Khabib Nurmagomedov Kegep Menggoda Selebgram Cantik Indonesia

Khabib Nurmagomedov dan Annette Anastasya Lauda
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta, VIVA – Mantan petarung UFC, Khabib Nurmagomedov kegep menggoda selebgram cantik asal Indonesia, Annette Anastasya Lauda.

Cerita Selebgram Nessa Salsa Tahu Suaminya Penyuka Sesama Jenis, 6 Bulan Ditolak Berhubungan Badan

Hal tersebut diungkap Annette melalui akun X (Twitter) pribadinya @monsouleil pada Selasa, 27 Agustus 2024 lalu.

Dalam unggahan tersebut, Annette menampilkan tangkap layar percakapan Instagram ketika Khabib mengomentari fotonya dengan emoji api ‘menyala’.

Tangis Selebgram Ulya yang Dimarahi dan Diturunkan Sopir Online, Gegara Pilih Paket Hemat

Annette memastikan emoji yang dikirim Khabib bukan karena ‘kepencet’ melainkan memang sengaja dikirim untuk mengomentari foto yang ia bagikan di Instagram stories @skannette.

Viral Pernikahan Mewah Crazy Rich Aceh, Herlin Kenza Seperti Apa Potretnya?

Sebab, setelah mengirim emoji api tersebut, Khabib juga mengirim pesan teks kepada Annette. Namun, tidak diungkap pesan apa yang dikirim petarung asal Dagestan, Rusia itu.

“Ternyata emang gak kepencet,” ungkap Annette, dikutip Rabu, 28 Agustus 2024.

Annette mengaku, setelah membaca pesan Khabib, ia meresponsnya. Keduanya pun lanjut mengobrol di direct message Instagram.

“Gak mungkin kepencet sih itu net,” komentar salah seorang warganet.

“Iyaa lanjut ngobrol,” ungkap Annette.

Sebagai informasi, Khabib sejatinya telah menikah dengan perempuan bernama Patimat Nurmagomedova. Namun, rumah tangganya sangat jarang tersorot. Khabib benar-benar merahasiakan identitas istrinya. Dia tak pernah membawa istrinya ke publik dan tak pernah mengunggah foto sang istri di media sosial manapun.

Satu-satunya foto Patimat Nurmagomedova dengan Khabib ada di resepsi pernikahan pada 2013 silam. Namun, saat itu wajah sang istri ditutupi gaun putih. 

Ada banyak foto yang beredar di media sosial yang diklaim istri Khabib. Tapi, setelah ditelusuri, ternyata itu hanyalah teman atau fans. Dari pernikahannya dengan Patimat, Kabib dikaruniai tiga orang anak, satu perempuan dan dua laki-laki.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya