One Pride MMA 81: Billy Pasultan Vs Aditya Ginting Panas Sebelum Pertarungan

One Pride MMA 81
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta, VIVA – Duel Billy Pasulatan vs Aditya Ginting akan jadi sajian One Pride MMA 81. Duel utama interim title fight kelas flyweight ini digelar di Hall A Basket Gelora Bung Karno, Jakarta pada Sabtu 24 Agustus 2024.

Merasakan Perbedaan Latihan Petarung UFC Indonesia Jeka Saragih

Pertarungan Billy Pasulatan vs Aditya Ginting merupakan main event dari One Pride MMA 81. Secara keseluruhan bakal ada 18 duel yang dilangsungkan.

Panasnya persaingan antara Billy dan Aditya sudah bisa terlihat dari sesi konferensi pers yang berlangsung kemarni. Kedua petarung terlibat perang urat syaraf.

Kaisar Kumis Resmi Lawan Ferdian Paleka di MMA

Billy mengaku persiapannya untuk menghadapi Aditya sudah sangat maksimal. Walakin, dia enggan memberi bocoran persiapan apa saja yang dilakukan. Satu hal yang dijanjikan, jurus tendangan "ekor naga" miliknya bakal dikeluarkan.

Tendangan ekor naga itu adalah serangan head kick yang dulu sempat viral untuk membuat KO Brando Mamana di arena One Pride.

Terpopuler: China Diperkuat Eks Pemain Timnas Brasil, One Pride MMA 80 Lipin Sitorus Tantang Sutikno

One Pride MMA 81

Photo :
  • Istimewa

"Semua saya persiapkan. Tapi tidak saya akan bocorkan di sini. Yang jelas nanti kau rasakan tendangan ekor naga. Nanti kau (Aditya) akan tidur, mau kamu?" ucap Billy.

Billy menyebut kalau Aditya Ginting merupakan fighter yang belum memiliki pembuktian. Menurutnya kalau Aditya menyia-nyiakan kesempatan ketika bertanding melawan Suwardi. Ketika itu Aditya kalah dari Suwardi pada tahun lalu.

"Kamu belum ada pembuktian. Kamu lawan Suwardi ajah disia-siakan," tuturnya.

Aditya tak mau kalah. Dia menegaskan kesiapannnya untuk bertarung melawan Billy baik striking maupun ground fighting. Dia juga sudah mempelajari tentang kelemahan dan kelebihan dari lawannya itu.

"Sudah kita siapkan semua. Kalau kelemahan sudah pasti, kekuatan sudah pasti. Tapi kita patahkan serangan kekuatan nya. Karena kelemahan nya pasti disembunyikan," ungkap Aditya.

"Hei kau Billy, liha nanti akan aku cekik kau sampai keluar lidah," ujarnya.

Billy Pasulatan vs Aditya Ginting bakal memperebutkan sabuk juara interim kelas flyweight. Perebutan duel ini dilangsungkan di One Pride MMA lantaran sang juara bertahan Suwardi masih dalam pemulihan pasca cedera.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya