Mengerikan, Penampakan Latihan Mike Tyson Jelang Hadapi Jake Paul

Mike Tyson
Sumber :
  • Instagram Mike Tyson

VIVA – Mike Tyson secara resmi telah kembali berlatih menjelang rencana pertarungannya melawan Jake Paul.

Imane Khelif dan Lin Yu-ting Jawab Penghakiman Diskriminatif dengan Medali Emas

Tyson dijadwalkan menghadapi Paul akhir bulan ini, Juli 2024, sampai dia mengalami keadaan darurat medis dalam penerbangan dari Los Angeles ke Miami pada bulan Mei.

Dia menjadi mual dan pusing setelah maagnya kambuh. Pertarungan Tyson melawan Paul kemudian ditunda setelah mantan juara dunia kelas berat itu mendapat peringatan dari para profesional medis.

Mengerikan, Saat Juara Olimpiade Diamuk Mike Tyson

Bentrokan kelas berat telah diatur ulang pada 15 November, dengan 'The Problem Child' menghadapi mantan bintang UFC Mike Perry pada tanggal semula 20 Juli.

Mike Tyson tampaknya sudah dalam kondisi terbaiknya. 'Iron' Mike telah memposting video latihan di media sosial snapchat sebelum kembalinya ring.

Pengakuan Imane Khelif Usai Disebut Pria hingga Gemparkan Olimpiade 2024

Dan dia terlihat dalam performa yang mengancam saat dia memamerkan kekuatan dan kecepatan tangannya saat memukul bantalan dengan pelatih Rafael Cordeiro.

Pria berusia 57 tahun ini mendokumentasikan pelatihannya di Snapchat-nya dan mendapatkan pujian dari para penggmarnya. 

Di sisi lain, Jake Paul akan menyambut Tyson kembali ke jajaran profesional ketika mereka bertemu akhir tahun ini. Namun, petinju berusia 27 tahun itu ‘berdoa dan berharap’ legenda tinju itu ‘baik’ dan ‘sehat’ di tengah kekhawatiran medisnya.

"Dia sudah siap untuk bertanding; dia hanya butuh waktu beberapa minggu, jadi dia sudah kembali berlatih. Kami semua hanya berdoa dan berharap semuanya baik-baik saja dan dia tetap sehat," katanya.

"Itu yang pertama dan terpenting. Pada akhirnya, dia adalah Mike Tyson. Dia memiliki kekuatan KO yang mematikan dan sangat, sangat berpengalaman. Saya pikir ini akan menjadi perkelahian."

Tyson belum pernah berkompetisi dalam pertarungan profesional sejak Juni 2005 ketika ia menderita kekalahan mengejutkan dari petinju Irlandia Kevin McBride.

Tapi dia sempat menjalani pertarungan eksibisi melawan sesama legenda tinju Roy Jones Jr pada November 2020. Sedangkan bagi Paul, petarung 9-1 itu meraih kemenangan besar atas Ryan Bourland.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya