Youtuber Kaisar Kumis dan Ferdian Paleka Ribut, MMA Tawarkan Bikin Oktagon Khusus

Cara Melaporkan Konten Unfaedah ala Ferdian Paleka di YouTube
Sumber :
  • vstory

Jakarta – Dua orang Youtuber Indonesia, Kaisar Kumis dan Ferdian Paleka, teribat perselisihan satu sama lain. Mereka saling serang adu urat syaraf di media sosial membuat heboh netizen.

Viral Youtuber Asal Denmark Bantu Bangun Jembatan Rusak di Wakatobi. Netizen: Pemerintah Kemana?

Keduanya pun sempat saling bertemu di salah satu momen. Paleka tampak menghampiri Kaisar Kumis alias Rakha Maulana Muhtadi yang sedang berada di atas ring. Saat itu Paleka mengenakan jaket itam dan celana pendek.

YouTuber Kaisar Kumis

Photo :
  • Ist
Meski Cuma Lulus SMA, Atta Halilintar Buktikan Penghasilan Anak Buahnya Bisa Buat Umrah Sekeluarga

Dia berusaha menyerang Kaisar Kumis yang baru saja diketahui menyelesaikan pertarungannya. Keadaan tampak sedikit tidak kondusif. Kedua Youtuber tersebut saling dorong. Namun beruntung keributan itu masih bisa dilerai dan tak berlarut.

Momen tersebut pun diabadikan di Instagram masing-masing. Ketegangan mereka telah membara sejak adu mulut di sosial media. 

Terpopuler: Randy Pangalila Pensiun dari MMA, Drama Lima Gol Belanda vs Austria

Hal ini lantas mengundang perhatian dari promotor tarung bebas Indonesia (One Pride MMA). Dalam kolom komentar Instagram Kaisar Kumis, MMA menawarkan kepada kedua Youtuber itu oktagon khusus jika ingin bertarung.

“Perlu dibikinin oktagon khusus gak nih? hehe,” tulis Instagram resmi @oneprideimma, Senin 1 Juli 2024.

Youtuber Ferdian Paleka buron polisi

Photo :
  • Youtube ferdian paleka

Memang Paleka sendiri menantang Kaisar Kumis untuk pertarung di ring. Tantangan itu pun dijawab langsung oleh Kaisar. Dia bahkan siap untuk beradu di ring maupun oktagon.

“I'm ready eat bruh. Mau mode apa? Jaga rahang Kaisar Kumis. Mau boxing or MMA send me contract," tulis Kaisar di Instagram.

Sebagaimana diketahui, nama Paleka sejatinya tidak asing di kalangan netizen Indonesia. Diirnya sempat viral karena salah satu kontennya yang dinilai kontroversi.

Paleka terjerat kasus usai melakukan prank sampah kepada waria. Video tersebut diunggah di akun Youtube-nya dan mendapat banyak hujatan. Adapun momen itu terjadi pada 2020 lalu.

Saat itu dia membuat konten prank sembako sampah. Kasusnya itu nyaris membuat Paleka dipenjara. Beruntung perselisihan itu selesai dengan jalur damai.

Tidak hanya itu, Paleka kembali menuai kontroversi setelah itu. Dia diketahui mempromosikan judi online lewat kanal Youtube dan sosial medianya.Hal ini membuatnya terjerat kasus lagi. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya