Sampai di Indonesia, Jeka Saragih Ingin Bertemu Jokowi

Jeka Saragih
Sumber :
  • instagram

VIVA Sport – Jeka Saragih, pemenang semifinal Road to UFC telah kembali ke tanah air pada Selasa 25 Oktober 2022. Setibanya di Indonesia, Jeka berharap bisa bertemu dengan Presiden Joko Widodo. Dia ingin sampaikan pesan.

Dia menyebutkan, kemenangannya ini diharapkan menjadi jalan untuk bisa bertemu dengan pejabat nomor satu di Indonesia itu.

"Dengan kemenangan saya ini, saya harap ada jalan saya agar bisa bertemu dengan pak Jokowi. Saya ingin sekali bertemu dengan beliau," katanya di Bandara Soetta, Tangerang.

Terpopuler: Bahrain Tak Bisa Alasan Takut Lawan Timnas Indonesia, 7 Atlet One Pride Dikirim ke China

Jeka Saragih tiba di Indonesia

Photo :
  • Sherly/VIVA

Fighter One Pride MMA ke China, Alan Darmawan Antusias Jalani Laga Internasional

Tekadnya bertemu dengan Joko Widodo untuk membahas perihal pembanguan di daerah tempat tinggalnya Sumatera Utara.
7 Atlet MMA dari One Pride Asah Mental Bertanding di China


"Ada banyak hal yang mau saya sampaikan, terutama soal pembenahan jalan di kampung saya. Saya mohon untuk di perbaiki," ungkapnya.

Diketahui, Jeka adalah petarung One Pride pertama yang dikirim untuk Road to UFC. Dimana dalam kemenangan KO nya usai melawan petarung asal Korea Selatan, Jeka sukses melaju ke final untuk mendapatkan kontrak di Ultimate Fighting Championship atau UFC.

Di final nantinya Jeka akan menghadapi Anshul Jubli, petarung asal India dengan julukan Kings of Lions. Anshul di semifinal mengalahkan petarung Korea Selatan, Kyung Pyo Kim. 

Hingga saat ini pihak UFC belum merilis secara resmi jadwal dan lokasi final Road to UFC. Menurut kabar burung duel berlangsung di Korea Selatan pada Februari 2022.

Magomed Ankalaev

Kebangkitan Para Petarung Dagestan: Generasi Baru Siap Mendominasi UFC

Pada pertarungan yang disajikan di UFC 308, diselenggarakan pada 27 Oktober 2024, di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab. Terdapat dua petarung dari Dagestan, Rusia seperti Sharab

img_title
VIVA.co.id
24 Oktober 2024