Gebrakan One Pride di 2022, Tampilan Baru juga Luncurkan Apparel Resmi

Logo One Pride MMA 2022: Modern hingga Semangat Baru Kemajuan MMA
Sumber :
  • One Pride MMA

VIVA – One Pride Mixed Martial Arts akan kembali hadir membuka perjalanannya di tahun 2022 ini pada Sabtu 12 Februari 2022. Selain tampil dengan wajah baru, One Pride juga meluncurkan official sports wear serta menyajikan juga duel mewah yang menampilkan dua perebutan sabuk juara serta dua contender fight.

Ferdian Paleka Menang TKO dari Kaisar Kumis

Fight Night 56 yang bertajuk “The Mega Fight” akhir pekan ini juga terbilang spesial. Pasalnya, sekaligus menyambut HUT ke-14 tvOne, sebagai official broadcast partner.

“Tahun ini One Pride MMA melakukan langkah strategis yaitu melakukan perubahan logo untuk penyegaran. Pastinya logo baru ini sesuai dengan One Pride MMA itu sendiri yang dinamis dan selalu memberikan kejutan pada setiap kehadirannya," kata Taufan Eko Nugroho selaku Wakil Ketua Umum KOBI Bid. Organisasi.

Ardiansyah Bakrie Terkesan Setelah Saksikan Pertandingan MMA, Kaisar Kumis Vs Ferdi

"Selain itu, tampilan baru One Pride MMA di layar kaca pun hadir lebih fresh dan kekinian. Pembaruan-pembaruan ini diharapkan dapat memberikan pengalaman baru bagi pecinta olahraga beladiri Mixed Martial Arts tanah air terutama pecinta One Pride MMA,” lanjutnya.

Dengan semakin berkembangnya One Pride MMA di industri MMA Tanah Air dan untuk melebarkan sayap, tahun ini ajang MMA nomor satu di Indonesia juga memberikan sesuatu yang spesial bagi para penggemarnya.

Dukungan Ardi Bakrie Terhadap Celebrity Fight, Bangkitkan Semangat Baru di One Pride MMA

“One Pride MMA berkembang sangat baik, kami berterima kasih untuk para tim yang terlibat selama ini, tentu juga berkat dukungan dari semua pecinta One Pride MMA. Oleh karena itu, sebagai bentuk apresiasi kami akan meluncurkan One Pride MMA official sports wear. Nantinya produk olahraga ini bisa didapatkan di marketplace pecinta OnePride MMA yaitu One Pride Official Store,” lanjut Taufan.

One Pride MMA dengan tampilan yang baru, akan mempersembahkan empat partai terbaik yaitu perebutan sabuk juara kelas welter, perebutan sabuk juara interim kelas terbang, contender fight kelas welter dan contender fight kelas ringan pada FN 56 mendatang, Sabtu 12 Februari 2022.

Jeka Saragih berbagi ilmu MMA

Merasakan Perbedaan Latihan Petarung UFC Indonesia Jeka Saragih

Mola menggelar Warrior Workout bersama satu-satunya petarung UFC Indonesia, Jeka Saragih.

img_title
VIVA.co.id
3 September 2024