Tegangnya Angga Jelang Duel Kontra Hatoropan di One Pride FN 40

Juara kelas ringan One Pride MMA, Angga
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Juara One Pride Mixed Martial Arts kelas ringan, Angga, mengaku cukup risau berhadapan dengan Hatoropan Simbolon. Namun, dia mencoba tetap tenang mengingat persiapannya juga sudah matang.

Ferdian Paleka Menang TKO dari Kaisar Kumis

Angga untuk pertama kalinya turun mempertahankan sabuk juaranya. Namun, lawan yang dihadapi bukanlah petarung sembarangan. Hatoropan merupakan petarung yang kuat dan agresif.

Hal itu juga diakui oleh Angga. Maka itu, dia sangat mewaspadai setiap serangan yang bakal dilancarkan oleh petarung asal Sumatera Utara tersebut.

Ardiansyah Bakrie Terkesan Setelah Saksikan Pertandingan MMA, Kaisar Kumis Vs Ferdi

Photo :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

"Rasa tegang pasti masih ada. Hatoropan makin bagus dan berkembang terus. Yang harus saya lakukan cuma tetap waspada," kata Angga saat dihubungi VIVA.

Dukungan Ardi Bakrie Terhadap Celebrity Fight, Bangkitkan Semangat Baru di One Pride MMA

"Stamina dan striking dari Hatoropan patut diwaspadai. Dia juga sangat agresif. Sulit untuk menaklukkan petarung yang pekerja keras," lanjutnya.

Kendati demikian, Angga yakin bisa mengimbangi permainan Toro yang meledak-ledak. Pasalnya, dia juga bermodalkan stamina yang prima lantaran persiapannya yang sudah tiga bulan.

Dari situ, Angga merasa sangat siap untuk meladeni permainan selama lima ronde. Dia tak memiliki rencana menang cepat karena ingin menikmati duel kontra Toro.

"Saya akan mengikuti permainannya. Lihat situasi yang paling menguntungkan untuk memenangkan pertarungan," ujar Angga.

"Saya rasa akan sulit menang cepat karena lawan saya kuat. Yang pasti, saya akan berusaha keras mempertahankan sabuk juara saya," ungkap dia.

Jeka Saragih berbagi ilmu MMA

Merasakan Perbedaan Latihan Petarung UFC Indonesia Jeka Saragih

Mola menggelar Warrior Workout bersama satu-satunya petarung UFC Indonesia, Jeka Saragih.

img_title
VIVA.co.id
3 September 2024