Yorun 2024 Digelar di Kota Baru Parahyangan, Kenalkan Gaya Hidup Sehat dan Berbagai Inovasi
- Istimewa
Bandung, VIVA – Event lari YORUN 2024 yang digelar Yogya Group memeriahkan Bandung pada akhir pekan ini. Acara ini diikuti oleh ribuan peserta yang berlari di sekitaran Kota Baru Parahyangan, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat (KBB) pada Minggu, 8 Desember 2024.
YORUN 2024 memperebutkan total hadiah 51 juta Rupiah dengan kategori 5 KM dan 10 KM. Non Food MD Manager yang juga Ketua Panitia YORUN 2024 Muhammad Irsyad Raspati menjelaskan, acara YORUN 2024 ini merupakan bagian dari komitmen pihaknya mempromosikan gaya hidup sehat dan kebersamaan di kalangan masyarakat. Acara ini juga menjadi salah satu upaya YOGYA Group mendekatkan brand YOGYA kepada berbagai generasi.
“YORUN 2024 kami adakan karena olahraga ini sedang menjadi tren di berbagai kalangan.Acara ini juga menjadi salah satu upaya kami menggaet konsumen yang lebih muda dari generasi Milenial dan Gen Z,” ujar Irsyad.
YORUN 2024, jelas Irsyad, diharapkan bisa membuat brand YOGYA Group lebih dikenal dan diterima berbagai kalangan. YOGYA Group dengan usianya yang hampir setengah abad tumbuh kembang di tengah berbagai tantangan zaman.
Bahkan YOGYA Group berhasil menjaga eksistensinya saat Pandemi Covid-19 melanda beberapa tahun silam. Pandemi Covid-19 pun menjadi salah satu alasan dari YOGYA Group mempopulerkan gaya hidup sehat.
Menyesuaikan dengan Tren Kekinian
YORUN 2024 menjadi salah satu upaya dari YOGYA Group menyesuaikan tren kekinian di mana olahraga lari kini tak hanya menjadi olahraga melainkan jadi gaya hidup kaum urban.
Dalam hal menyesuaikan dengan tren, YOGYA Group yang sudah berusia 42 tahun selalu menghadirkan berbagai inovasi dengan mengikuti perkembangan zaman dan perubahan kebiasaan
pelanggan.
"Kita selalu ikuti perkembangan zaman dan menyesuaikan dengan consumer behaviour yang berubah-ubah dengan cepat," jelas Irsyad.
Salah satu inovasi yang dihadirkan YOGYA Group di tengah perkembangan teknologi informasi yang dinamis adalah dengan menghadirkan aplikasi MyYOGYA yang memudahkan kegiatan belanja utamanya bagi generasi Milenial dan Gen Z.
Berbagai pengembangan pun terus dilakukan demi memudahkan dan memanjakan para pelanggan serta menjawab tantangan setiap zaman. Bagi pelanggan yang sudah menjadi member YOGYA Group otomatis terdaftar menjadi member RED di aplikasi MyYOGYA ini.
Keuntungan aplikasi ini tentu memudahan dengan fasilitas "scan tanpa kartu" pada saat berbelanja. Informasi terbaru tentang beragam penawaran promo khusus member serta berbagai voucher menarik dalam aplikasi.
Ada juga Yogya Online (YoCommerce), belanja supermarket dan fashion jadi lebih mudah, bebas memilih toko favorit dan dikirimkan pada hari yang sama. Keuntungan lainnya, ada banyak voucher jadi tambahan, serta kemudahan dalam hal metode pembayaran.
Dalam acara YORUN 2024 pihak YOGYA Group akan mengenalkan berbagai inovasi yang akan memudahkan dan memanjakan pelanggan YOGYA Group saat belanja secara langsung maupun secara online.
Acara YORUN 2024 akan dimeriahkan dengan ragam acara mulai dari bazaar berbagai produk, pertunjukan musik, dance, hingga games menarik dengan beragam doorprize.