216 Peserta Ikuti Turnamen Golf Piala FKPPI Club

216 Peserta Ikuti Turnamen Golf Piala FKPPI

Ketua Panitia Pelaksana Fary Francis, Piala FKPPI Club
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri (FKPPI) merayakan hari jadinya yang ke-46 pada 12 September 2024.

8 Cara Efektif Turunkan Berat Badan Tanpa Olahraga

Dalam Rangka HUT ke-46 tahun ini, FKPPI menyelenggarakan berbagai kegiatan antara lain, turnamen Golf memperebutkan Piala FKPPI Club, di Survana Golf Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Minggu, 29 September 2024.

Ketua Panitia Pelaksana Fary Francis yang juga Bendahara Umum KB FKPPI menyambut baik penyelenggaraan turnamen golf KB FKPPI sebagai salah satu rangkaian acara kegiatan dalam rangka HUT FKPPI ke-46. 

Konsisten! Bank Mandiri Berperan Aktif dalam Meningkatkan Prestasi Olahraga Nasional

"Turnamen golf ini tujuannya adalah membangun silahturahmi, network, komunikasi, dan meningkatkan sinergitas di lingkungan KB FKPPI yang meliputi orang tua dan anak dalam lingkungan TNI-Polri, pelaku usaha, mitra usaha serta pihak-pihak terkait," kata dia.

Ketua Umum Keluarga Besar FKPPI Pontjo Sutowo mengapresiasi kegiatan Turnamen Golf yang diselenggarakan oleh KB FKPPI ini sebagai rangkaian dari kegiatan HUT ke-46 FKPPI.

Dilantik Sebagai Kapuskersin TNI, Kolonel Laut Donny Suharto Pecah Bintang Jadi Laksamana Pertama

Dia berharap KB FKPPI dapat saling berinteraksi melalui turnamen ini dan mempererat kebersamaan untuk kemajuan bersama. 

"Semoga kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi kita semua untuk menjalin kerja sama dan persaudaraan demi keutuhan serta keberagaman Indonesia," ujar Pontjo.

Pontjo menambahkan, keberhasilan kegiatan ini memerlukan peran serta dan kontribusi aktif dari semua pihak. 

"Oleh karena itu, mari kita bersatu tangan demi mewujudkan kegiatan Turnamen Golf ini sehingga dapat menjadi kegiatan yang bermanfaat dan berarti bagi masyarakat, bangsa, dan negara," tuturnya.

Turnamen golf KB FKPPI diikuti 216 peserta 216, yang terdiri dari TNI-Polri aktif dan purnawirawan serta masyarakat umum.

Salah satu peserta yang ikut turnamen ini adalah Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) Marsekal Madya TNI Mohamad Tonny Harjono.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya