Antusiasme Komunitas Lari Sambut Sepatu Running Bertema Superhero

Morning run, fun run Ostureight
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Olahraga lari saat ini menjadi salah satu yang paling digemari masyarakat. Lari yang awalnya kerap disebut sebagai kegiatan olahraga murah,namun kini bertransformasi menjadi gaya hidup. 

Video Lawas Muhammad Ali Lari di GBK, Netizen: Momen Mahal

Beragam kegiatan lari diadakan setiap bulannya, mulai dari yang berskala nasional hingga berskala internasional. Sejalan dengan itu, semakin populernya olahraga lari, berbagai lomba lari digelar di mana-mana dengan jarak tempuh yang beragam. 

Mulai 5K, 10K, hingga half-marathon. Ratusan bahkan ribuan orang tumpah ruah di jalanan untuk berlari. Begitu juga dengan komunitas yang terus terbentuk dan kini menjadi bagian yang terpisahkan dalam olahraga lari.

Lari vs Berenang, Mana yang Lebih Efektif untuk Menurunkan Berat Badan?

Seiring dengan banyaknya pencinta olahraga lari, sejumlah brand pun berlomba-lomba menciptakan perlengkapan, baik dari penunjang aktivitas lari tersebut, maupun penambah rasa percaya diri.

Salah satunya yang kini banyak ditemui adalah bervariasinya sepatu lari. Berangkat dari situ, Jenama perlengkapan olahraga dalam negeri, Ortuseight terus berkomitmen menyematkan teknologi dalam sepatu larinya.

Olahraga Lari saat Polusi Udara Buruk Bukan Ide Bagus, Begini Bahayanya bagi Kesehatan

Seperti yang mereka sematkan pada artikel barunya yang dirilis pada Minggu, 22 September 2024. Menariknya, Ortuseight berkolaborasi dengan Marvel, waralaba Amerika Serikat yang berpusat pada film-film pahlawan super.

Ortuseight merilis enam sepatu, dengan empat karakter superhero favorit milik Marvel yaitu Venom, Black Panther, Captain America, dan Deadpool. Terdiri dari tiga artikel running shoes atau sepatu khusus berlati dan tiga walking shoes atau sepatu untuk berjalan..

Ini menjadi edisi kedua Ortuseight berkolaborasi dengan Marvels. Setahun sebelumnya, Ortuseight  merilis 11 artikel yang terinspirasi dari Thor, Captain America, Iron Man, dan Captain Marvel.

Pada tahun ini, brand manager Ortuseghit, Yuda Amardika, menjelaskan pembaruan yang mereka terapkan dalam produk-produk terbaru.

“Kalau yang dahulu itu kami belum menyematkan banyak teknologi running pada sepatu-sepatu kami. Untuk tahun ini secara performa dan teknologi sepatu-sepatu yang sesi kedua ini dengan Marvel itu sudah sangat-sangat full spek banget," kata Yudha.

":Karena ini sudah menggunakan teknologi Ortuseight running. Jadi, sneakers-nya pun menggunakan teknologi running. Sehingga, tingkat kenyamanan dan performanya sudah setara profesional,” ujarnya, menambahkan.

Seiring semakin menggeliatnya jenama dalam negeri, Ortuseght pun kini mendapat lebih banyak tantangan.

Saat ditanya sikap Ortuseight terhadap para pesaingnya, Yuda menegaskan bahwa kunci kemajuan jenamanya adalah pada riset dan pengembangan

“Jadi, kami kuncinya di riset. Riset kami itu tidak pernah berhenti. Riset kami itu akan gila-gilaan. Riset kami akan memberikan perbedaan yang sangat signifikan dengan brand-brand lain," ucapnya.

"Bahwa kami punya sepatu itu punya teknologi yang benar-benar saat ini Ortuseight punya yang paling mutakhir. Perbedaan kami dengan brand lain itu saya ingin menciptakan perbedaan yang sangat jauh dengan brand lain dari sisi performance,” ujar Yuda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya