Pelita Jaya Hibur Penggemar dengan Acara Meet & Greet

Meet & Greet Pelita Jaya
Sumber :
  • VIVA/Riki Ilham Rafles

Jakarta, VIVA – Ratusan penggemar Pelita Jaya datang ke Hall A Basket GOR Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan pada Senin sore WIB 16 September 2024. Mereka datang untuk mengikuti acara meet and greet dengan para pemain.

Pelita Jaya Juara IBL 2024, Pelatih Johannis Winar: Semua Itu Datang dari Defense

Para penggemar Pelita Jaya disajikan sejumlah acara menarik. Di awal mereka dibuat tertawa dengan acara teaterikal para pemain yang menjadi murid sekolah menengah atas (SMA). Gelak tawa pun pecah melihat tingkah para pemain.

Manajemen Pelita Jaya menggelar acara ini bukan cuma bertujuan mendekatkan para penggemar dengan tim. Mereka juga memamerkan trofi juara Indonesian Basketball League 2024.

Kalahkan Satria Muda di Final, Pelita Jaya Juara IBL 2024

Pelatih Pelita Jaya, Johannis Winar turut datang ke acara ini. Dia ditanya mengenai kesan terhadap anak asuhnya. Dia mengatakan, seluruh pemain menunjukkan komitmen kuat mulai dari berlatih sampai bertanding.

Dia berharap komitmen ini bisa terus dipertahankan. Sehingga upaya untuk kembali mengukir prestasi bisa mendapatkan hasil terbaik. "Harapan saya ke depan, kami tambah bintang satu (juara) lagi," kata Johannis Winar.

Tumbangkan Satria Muda, Momentum Pelita Jaya Raih Juara IBL 2024

Untuk mencapai target tersebut, diakui Johannis Winar tidak bakal mudah. Karena pastinya tim pesaing di musim depan bakal berusaha semaksimal mungkin juga. 

"Tantangan tidak akan mudah, karena tim lain juga mau kejar kami. Kami harus lebih giat lagi dan lebih fokus lagi," tutur Johannis Winar.

Dalam kesempatan ini pula, Pelita Jaya mengumumkan telah menjalani persiapan menyambut Indonesian Basketball League 2024 All Indonesian.

Ajang tersebut digelar pada 22 September 2024 di Hall Basket Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Setiap tim peserta cuma bisa memainkan pemain lokal.

Pelita Jaya juara IBL 2024

Sejarah Tercipta, Pelita Jaya Juara IBL 2024

Setelah penantian panjang selama tujuh tahun, Pelita Jaya akhirnya kembali mengukir sejarah dengan meraih gelar juara Indonesia Basketball League, IBL 2024

img_title
VIVA.co.id
5 Agustus 2024