Diikuti Petugas dan Warga Binaan, Turnamen Bulutangkis Kakanwil Cup 2024 Sukses Digelar

Kakanwil Cup 2024
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Tangerang Kantor Wilayah Kemenkumham Banten memeriahkan kegiatan semarak Kakanwil Cup Tahun 2024.

Mengenaskan, Raja Bulutangkis Dunia Hancur Lebur di China Open 2024

Ajang ini diselenggarakan oleh Kantor Wilayah Kemenkumham Banten bertempat di GOR Lapas Kelas I Tangerang, pada Jum’at dan Sabtu 13-14 September 2024

Kegiatan dihadiri dan diresmikan langsung oleh Plt. Direktur Jenderal Pemasyarakatan, Reynhard Silitonga dan diikuti oleh Kakanwil Kemenkumham Banten, Romi Yudianto beserta Pimti Pratama, Kepala Unit Pelaksana Teknis Wilayah Banten dan seluruh Peserta Cabor Badminton baik Pegawai dan Warga Binaan.

Perang Saudara di China Open 2024, Anthony Ginting Tumbangkan Chico

“Senang sekali bisa memeriahkan Kakanwil Cup Tahun 2024 ini. Di tengah pekerjaan kita sebagai Petugas Pemasyarakatan, kegiatan ini membawa udara segar sekaligus refreshing bagi Petugas maupun Warga Binaan untuk saling bertanding secara sportif dan juga menunjukan bakat serta kemampuan dalam cabang olahraga bulutangkis,” Ucap Kalapas Kelas IIA Tangerang, Tri Winarsih.

Pembukaan Kakanwil Cup ditandai dengan serve pertama oleh Plt. Direktur Jenderal Pemasyarakatan bersama Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Banten. Pertandingan dimeriahkan oleh Lapas Kelas IIA Tangerang pada pertandingan Single dan Ganda Putri baik Pegawai dan Warga Binaan yang dimenangkan oleh WBP Laduta dan Pegawai LPP Tangerang.

Detik-Detik Napi Ditemukan Tewas Dalam Lapas Cipinang, Apa Penyebabnya?

“Saya mengapresiasi kerjasama yang baik antara seluruh Satuan Kerja di Banten dalam menyukseskan kegiatan ini,” Tutur Plt. Direktur Jenderal Pemasyarakatan, Reynhard Silitonga dalam sambutannya.

“Melalui Kakanwil Cup ini, seluruh peserta mendapatkan kesempatan untuk mengembangkan diri secara positif, dan membangun rasa percaya diri. Semangat dan selamat bertanding,” sambungnya

Rangkaian Kakanwil CUP juga dimeriahkan oleh pertandingan Single dan Ganda Putra oleh Pegawai Laki-Laki yang mana kali ini Lapas Kelas IIA Tangerang berhasil memenangkan Juara 3 untuk kategori Single Putra dan juga Double Putra.

“Selamat kepada Pegawai dan Warga Binaan kita. Mereka sudah sangat luar biasa. Tetap semangat dan belajar serta tingkatkan kinerja yang lebih baik,” Tutup Kalapas.

Ilustrasi barang bukti narkoba yang disita polisi beberapa waktu lalu.

Penjelasan Ditjen Pas soal Terpidana Mati Hendra Bisa Jual Sabu dari Dalam Lapas Tarakan

Direktorat Jenderal Pemasyarakatan menklaim selalu berupaya menghentikan peredaran narkotika dari balik bui.

img_title
VIVA.co.id
18 September 2024