Tim Kurash DKI Jakarta Juara Umum PON 2024

Tim kurash DKI Jakarta
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta, VIVA – Tim kurash DKI Jakarta keluar sebagai juara umum Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024 Aceh-Sumut. Sebanyak empat medali emas, dua medali perak, dan satu medali perunggu didapatkan.

Jelang Penutupan PON XXI, Para Atlet dan Official Apresiasi Layanan Transportasi

Empat medali emas yang diraih tim kurash DKI Jakarta disumbangkan oleh Akmal Fuad, Syahrul Rahmadani, Nindy Natalia, dan Ananda Rizanta.

Muhammad Ridho dan Rezky Ramdhani menyabet medali perak, dan satu medali perunggu dipersembahkan Akmal Fuad-Reynaldi.

KONI Tunda 19 Nomor Lomba Menembak PON 2024 Akibat Cuaca Ekstrem dan Atap Venue Ambruk

Keberhasilan Tim Kurash DKI Jakarta ini sudah menjadi target yang dicanangkan Ketua Pengprov Ferkushi DKI Jakarta, Dr. Julizar Idris M.Si dalam upaya menopang keinginan Kontingen DKI Jakarta kembali merebut gelar juara umum pada PON XXI/2024 Aceh-Sumut.

Menurut Julizar Idris yang mendampingi atlet selama di Aceh, target menjadi juara umum tersebut tidak terlepas dari kerja keras semua pihak dan motivasi atlet yang begitu tinggi dalam mencapai prestasi puncak.

Atlet Boling Jatim Sabet Medali Emas Nomor Tim 4 Putri di PON 2024

“Saya apresiasi kerja keras seluruh atlet dalam menjalankan program latihan.Begitu juga dengan pelatih, manajer dan official yang tergabung dalam Tim Kurash DKI Jakarta,” kata Julizar Idris.

Ucapan terima kasih juga disampaikan untuk Ketua KONI DKI Jakarta, Hidayat Humaid. Karena mereka telah memberi dukungan penuh kepada tim kurash.

“Dan, saya juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum KONI DKI Jakarta, Prof Hidayat Humaid dan jajarannya yang telah memberikan supportnya kepada Tim Kurash DKI Jakarta sehingga bisa menjadi tambang medali emas bagi Kontingen DKI Jakarta,” imbuhnya.

Venue PON 2024 cabor menembak ambruk

Kesaksian Atlet Saat Atap Venue PON 2024 Ambruk di Aceh

Kesaksian Atlet di Lokasi Ambruknya Atap Venue Menembak PON 2024 di Aceh

img_title
VIVA.co.id
18 September 2024