Mendukung Atlet Indonesia dengan Pesan di Shuttlecock

Mendukung Atlet Indonesia dengan Pesan di Shuttlecock
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Sebagai bentuk dukungan bagi para atlet dan kemajuan olahraga Indonesia, Hydroplus Isotonic Drink menggelar rangkaian acara roadshow bertajuk ‘Shuttlecock of Wishes.

Komitmen Bangun Ekosistem Olahraga di Indonesia


Roadshow ‘Shuttlecock of Wishes’ merupakan serangkaian acara offline dan online yang diadakan di beberapa kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Semarang, Kudus, Jogja, dan Solo. 

Hydroplus Isotonic Drink mengajak masyarakat untuk turut serta memberikan dukungan semangat kepada para atlet Indonesia melalui pesan-pesan positif yang dituliskan di setiap shuttlecock. 

1.966 Anak Merintis Mimpi di Audisi PB Djarum, Kevin Sanjaya hingga Susy Susanti Jadi Pencari Bakat

Bagi mereka yang tidak bisa datang ke lokasi roadshow, bisa memberikan dukungan secara online di akun Instagram @hydroplus.id.

Pesan-pesan yang menjadi simbol semangat dan dukungan dari masyarakat ini nantinya akan dikumpulkan dan dijadikan instalasi seni menarik pada acara puncak Hydroplus Indonesia Para Badminton International 2024 di Edutorium UMS Solo,17-22 September 2024.

Sosok Nikocado Avocado yang Berhasil Turunkan Berat Badan 113 kg dalam 7 Bulan

Roadshow Shuttlecock of Wishes sejalan dengan semangat Hydroplus Isotonic Drink untuk mendukung gaya hidup sehat dan aktif. Selain itu, melalui inisiatif ini juga mengajak masyarakat agar terus mendukung para atlet untuk terus berprestasi.

Dengan berpartisipasi dalam kegiatan ini, masyarakat tidak hanya memberikan dukungan moral, tetapi juga ikut berkontribusi dalam membangun ekosistem olahraga yang lebih baik di Indonesia.

"Setiap shuttlecock yang terpasang membawa pesan harapan dan dukungan yang sangat berarti bagi para atlet, khususnya bagi atlet para badminton yang akan berlaga di HYDROPLUS Indonesia Para Badminton International 2024,” ujar Yose Moriza Iskandar, Group Brand Head Hydroplus Isotonic Drink.


‘Shuttlecock of Wishes’ akan singgah di berbagai kota ikonik di Jawa, dari Jakarta ke Semarang, Kudus, Jogja dan Solo pada tanggal 13-15 September sebagai puncak rangkaian acara roadshow ‘Shuttlecock of Wishes’.

"Kami mengundang seluruh masyarakat untuk turut serta dalam Roadshow ‘Shuttlecock of Wishes’ dan memberikan dukungan kepada para atlet. Ini adalah perwujudan semangat juang, kebersamaan dan dukungan bagi para atlet Indonesia," ucapnya.

"Mari bersama-sama kita wujudkan mimpi para atlet Indonesia untuk meraih prestasi di kancah internasional. Melalui inisiatif ini, Hydroplus Isotonic Drink berharap dapat menjadi bagian dari perjalanan para atlet dalam meraih kesuksesan," sambungnya.

Hydroplus Isotonic Drink berkomitmen untuk terus mendukung kegiatan-kegiatan positif yang dapat membangkitkan semangat masyarakat dan memajukan bangsa.

"Kami mengajak berbagai pihak untuk terus mendukung perkembangan olahraga di Indonesia,” tutup Yose.

Hydroplus Isotonic Drink terus berupaya memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Indonesia.

Dengan menjadi sponsor utama HYDROPLUS Indonesia Para Badminton International 2024 dan menggelar Roadshow ‘Shuttlecock of Wishes’, HYDROPLUS Isotonic Drink tidak hanya menghadirkan produk minuman isotonik berkualitas, tetapi juga menjadi bagian dari komunitas yang peduli terhadap kebugaran dan prestasi olahraga.

Melalui berbagai inisiatif ini, HYDROPLUS Isotonic Drink berkomitmen untuk mendukung perkembangan olahraga di Indonesia dan menginspirasi generasi muda untuk terus beraktivitas dan berolahraga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya