Dukungan Produk Lokal Terus Mengalir untuk PON XXI Aceh-Sumut

Anggota Polri jadi atlet ikut PON XXI di Aceh dan Sumut
Sumber :
  • dok Polri

VIVA – PON XXI yang berlangsung di Aceh dan Sumatera Utara mendapatkan banyak dukungan dari berbagai pihak.

Viral! Kontroversi Tinju PON 2024, Wasit Diduga Bantu Petinju Tuan Rumah

Salah satunya adalah Bolu Stim Menara, yang terpilih menjadi official gift atau oleh-oleh resmi di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI.

Dukungan ‘manis’ Bolu Stim Menara ini merupakan wujud nyata dalam mendukung perkembangan olahraga nasional, memberikan kontribusi untuk pariwisata daerah, sekaligus mempromosikan kekayaan cita rasa Medan kepada para atlet dan tamu undangan dari berbagai daerah di Indonesia.
 
“Kehadiran Bolu Stim Menara di PON XXI Aceh-Sumut merupakan kesempatan yang baik bagi kami untuk memperkenalkan produk lokal di level nasional. Kami percaya, melalui ajang ini, kami dapat mendorong kebanggaan masyarakat terhadap produk-produk lokal, sambal mendukung semangat sportivitas,” ujar Brand Manager Bolu Stim Menara Gibran Saleh Ely.
 
Selama pelaksanaan PON XXI, Bolu Stim Menara akan menyediakan produk dengan berbagai produk kategori, mulai dari Bolu Stim, Lapis Stim, dan Pancake Stim yang diberikan sebagai oleh-oleh resmi PON XXI kepada para atlet, pelatih, dan tamu undangan.

Calista Setiawan, Pewushu Jateng Sukses Sabet Medali Emas di PON 2024

Dukungan untuk PON 2024

Photo :
  • istimewa


Inisiatif ini tidak hanya bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada para peserta, tetapi juga sebagai sarana yang efektif untuk memperluas jangkauan produk ke seluruh penjuru Indonesia. 

Erick Thohir Bakal Usut Tuntas Aksi Pukul Wasit di PON 2024

Langkah ini mencerminkan komitmen Bolu Stim Menara dalam mendukung dan memajukan kuliner lokal agar semakin dikenal lagi.
 
Baharuddin Siagian, Ketua Harian PB PON XXI Wilayah Sumut, menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas dukungan yang diberikan. Momen ini sebagai wujud kepedulian nyata yang memang sangat dibutuhkan untuk kesuksesan event olahraga akbar tersebut.
 
Baharuddin Siagian yang juga merupakan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Sumatera Utara, mengatakan semua pihak yang terlibat dengan penyelenggaraan PON tersebut bekerja keras agar semuanya dapat berjalan dengan lancar dan sukses, termasuk dalam administrasi dan penyelenggaraan. 

“Bersamaan dengan itu, dukungan seperti ini juga sangat menentukan kesuksesan penyelenggaraan PON, yang kita harapkan akan menjadi catatan sejarah yang membanggakan,” katanya.
 
Selain menjadi official gift untuk para atlet dan tamu undangan, masyarakat luas juga memiliki kesempatan untuk merasakan kelezatan Bolu Stim Menara dalam kemasan edisi khusus PON XXI yang tersedia di toko-toko resmi Bolu Stim Menara, yang tersebar di berbagai lokasi strategis, salah satunya adalah Store Wahid Hasyim.
 
Gibran mengatakan pihaknya optimis bahwa kehadiran Bolu Stim Menara di PON XXI akan berdampak positif, baik dalam hal promosi produk maupun dalam meningkatkan apresiasi terhadap kekayaan kuliner Indonesia. 

Sebagai bagian dari acara olahraga terbesar di Tanah Air, Bolu Stim Menara siap berkontribusi dalam menyukseskan dan memeriahkan PON XXI di wilayah Aceh dan Sumatera Utara!
 

Dua perenang Jatim raih medali emas dan perak di PON 2024.(dok PON 2024 wilayah Sumut)

Dua Perenang Jatim Raih Medali Emas dan Perak di PON 2024, Pj Gubernur: Saya Turut Merasa Bangga

Dua Perenang Jatim Raih Medali Emas dan Perak di PON 2024, Pj Gubernur: Saya Turut Merasa

img_title
VIVA.co.id
15 September 2024