Jonathan Wijono Makin Percaya Diri Jelang Indonesia Open 2024

Jonathan Wijono
Sumber :
  • ANTARA/HO-OB Golf

VIVA – Pegolf asal Indonesia, Jonathan Wijono, akan ambil bagian dalam turnamen bergengsi bernama Indonesia Open 2024 di Damai Indah Golf - PIK Course, Jakarta Utara, dari 29 Agustus hingga 1 September 2024. Ada target yang diusung oleh Jowi sapaan akrabnya itu.

Mendukung Atlet Indonesia dengan Pesan di Shuttlecock

Sebelum tampil di Indonesia Open 2024, Jowi mendapatkan prestasi pada ajang Asian Development Tour dengan skor total 12-under 276 dan finish di posisi T9. Ini menjadi modal baik bagi pegolf berusia 23 tahun tersebut.

Jowi awalnya tidak menyangka bisa mendapatkan penghargaan dalam turnamen tersebut. Menurutnya, bisa bertanding di turnamen itu saja sudah sangat bangga dalam karier golfnya sampai saat ini.

Komitmen Bangun Ekosistem Olahraga di Indonesia

Kini Jowi semakin siap untuk menjalani turnamen di Indonesia Open 2024. Menurutnya, ini ajang bergengsi bagi pegolf Indonesia dan luar negeri.

Meski begitu, Jowi tidak mau terlalu percaya diri tampil di Indonesia Open 2024. Ia yakin apabila terlalu percaya diri bisa akan merusak permainan.

Sosok Nikocado Avocado yang Berhasil Turunkan Berat Badan 113 kg dalam 7 Bulan

"Saya saat ini sedang melakukan persiapan dengan baik untuk tampil di Indonesia Open 2024. Saya terus berlatih untuk mengetahui karakter lapangannya. Semoga di turnamen ini saya bisa menang dan mendapatkan target yang saya mau," kata Jowi, Senin (26/8/2024).

Jowi mengatakan saat ini perkembangan golf di Indonesia sedang berkembang. Ia melihat perkembangan itu mulai terjadi saat pandemi Covid-19 2020.

Dengan adanya jarak dalam berolahraga, bermain golf menjadi satu-satunya olahraga yang sangat diminati. Jowi senang akhirnya banyak masyarakat Indonesia yang suka bermain golf.

"Semoga olahraga golf di Indonesia semakin maju dan berkembang industrinya. Saya lihat juga ada pemain-pemain pro dan junior yang semakin banyak di Indonesia. Ini sangat bagus untuk olahraga golf di Indonesia," kata Jowi.

Sementara itu, Jowi baru saja mendapatkan sponsor baru dari Bali Hai Brewery Indonesia. Produsen bir itu sepakat bekerjasama untuk menjadikan Jowi sebagai Brand Ambassador selama satu tahun ke depan.

Bali Hai secara konsisten telah mendukung olahraga golf di Indonesia. Kerjasama yang dibangun kedua belah pihak itu yakni memadukan siluet Jowi dengan skema warna emas yang melambangkan semangat dan perjuangan Jowi untuk menuju kemenangan golf Indonesia.

“Melalui kemasan kaleng edisi khusus Bali Hai Premium Golf Edition with Jowi, kami berharap dapat mendorong popularitas olahraga golf dan meningkatkan prestasi pegolf profesional maupun amatir di Indonesia."

"Selaras dengan semangat yang Jowi miliki, kami terus mendukung pengembangan olahraga golf professional di Indonesia sehingga semakin banyak pemain-pemain golf yang berprestasi baik di tingkat nasional maupun internasional,” ujar Dimaz Pramudya, Sport and Activation Manager Bali Hai Brewery Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya