Peraih Medali Olimpiade Diguyur Bonus Lagi, Anindya Bakrie: Terima Kasih Sudah Berjuang

Peraih Medali Emas Olimpiade Diguyur Bonus Lagi, Anindya Bakrie: Terima Kasih!
Sumber :
  • VIVA / Robbi Yanto

VIVA – Bonus terus mengalir para atlet kontingen Indonesia di Olimpiade Paris 2024. Terbaru, para atlet peraih medali di Olimpiade 2024  mendapat bonus dari Sinergi Kelompok Usaha Indonesia. 

Mencuri Hati Legenda Bulutangkis Indonesia di Audisi PB Djarum

Sejumlah perusahaan mulai dari swasta hingga negeri turut mengapresiasi kinerja para atlet yang berjuang pada ajang Olimpiade Paris 2024.

Pemberian sebagai bentuk dukungan itu diberikan dalam acara 'Malam Apresiasi Untuk Atlet dan Pelatih Peraih Medali' di Gedung The Convergence Indonesia, Studio tvOne, Jakarta pada Senin 26 Agustus 2024

Veddriq Leonardo Gagal Raih Medali di PON 2024 Speed WR Putra

Total hadiah uang yang diberikan bahkan mencapai hingga Rp9 miliar yang dibagi kepada sejumlah atlet kontingen Indonesia tersebut.

Hal tersebut disampaikan langsung Chef de Mission (CdM) Olimpiade, Anindya Bakrie dengan menyebut para atlet kontingen kembali mendapatkan bonus dari sejumlah perusahaan.

Anindya Bakrie Optimis Anak Muda Berperan Besar Dorong Ekonomi RI Keberlanjutan


"Hari ini adalah apresiasi untuk Jorji, Rizki, Veddriq dan seluruh atlet sebanyak 29 yang lolos ke Olimpiade kemarin," ujar Anindya Bakrie.

"Apresiasi ini dari teman-teman dunia usaha, kita dapatkan medali di bulan Agustus," tambahnya. 


Adapun bonus yang diberikan sebesar Rp4,5 miliar untuk semua atlet dan pelatih yang lolos ke Olimpiade Paris 2024. 

Kemudian, untuk atlet peraih emas seperti Veddriq Leonardo dan Rizki Juniansyah akan mendapatkan bonus tambahan sebesar Rp1 miliar. 

Lalu untuk para pelatih yang membantu atletnya mendapatkan emas juga akan mendapatkan bonus Rp500 juta. 

Sedangkan, Gregoria Mariska Tunjung sebagai atlet peraih perunggu bakal mendapatkan dana Rp350 juta yang disusul sang pelatih juga diberi bonus sebesar Rp150 juta. 

Tak hanya itu, ketiga atlet peraih medali di Olimpiade Paris 2024 yakni Veddriq, Rizki, dan Gregoria juga akan mendapatkan hadiah tempat tinggal berupa rumah.

"Terima kasih kepada Jorji, Rizki dan Veddriq atas perjuangan dan medalinnya. Mereka adalah pahlawan olahraga Indonesia, mereka selalu ingin memberikan yang terbaik untuk Indonesia," ucap Anin.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya