Pertama di Indonesia, Ajang Lari Hadirkan Teknologi Asisten Digital

Docorun Run For Health 2024
Sumber :
  • Istimewa

Tangerang, VIVA – Ajang lari bertajuk ‘Docorun Run For Health 2024’ yang digelar Docotel Teknologi di QBIG BSD City, Kabupaten Tangerang, Banten pekan lalu berhasil menarik minat ribuan peserta.

Teknologi Ini Punya Filter Vitamin C

Chief of Executive Docotel Teknologi, Nico Amon mengatakan, kegiatan ini merupakan ajang lari pertama yang didukung oleh sejumlah perusahaan IT seperti Solusi Pembayaran Eletronik (SPE), Indocyber dan Mega Cyber Security.

Dia mengklaim, Acara ini juga memiliki keunikan tersendiri dibandingkan dengan event lari pada umumnya. Peserta tidak hanya bisa mengikuti lomba, tetapi juga akan ditemani oleh asisten digital hingga mereka mencapai garis finis.

Bursa Asia Tangguh Ditopang Reli Saham Teknologi yang Terjadi Wall Street

Menurutnya, hal tersebut menjadi alasan banyaknya peserta yang ikut dalam kegiatan ini. Ditambah lagi, kata dia, akses yang mudah dijangkau, banyaknya spot foto dan rute lari yang steril dari kendaraan.

Jadi Jembatan Kebutuhan Bisnis dengan Teknologi

“Selain lari dengan kategori 5K dan 10K, ada juga aktivitas seperti zumba, pertunjukan music, permainan dan kuliner,”  ujar Nico dalam siaran pers kepada VIVA Sabtu, 24 Agustus 2024.

“Dengan terselenggarakannya Docorun Run For Health 2024 semakin memperkuat filosofi dan komitmen Docotel untuk mengedukasi masyarakat  tentang pentingnya hidup sehat dan aktif,” sambungnya.

Salah satu peserta, Natasha, merasa sangat terkesan dengan adanya fitur unik berupa notifikasi dari asisten digital ‘Docobot’ yang memberikan peringatan dan informasi penting sebelum dan selama acara berlangsung. Fitur ini dinilai sangat membantu peserta dalam mempersiapkan diri sebelum berlari.

Melalui acara ini, Docotel ingin menegaskan posisinya sebagai perusahaan IT yang tidak hanya fokus pada teknologi, tetapi juga peduli terhadap kesehatan dan kesejahteraan masyarakat. Slogan ‘DocoRun Run for Health’ jadi bukti nyata dari komitmen tersebut.

Acara dibuka dengan meriah, ditandai dengan bunyi terompet, taburan confetti, serta sorakan para peserta yang antusias. Kesuksesan acara ini diharapkan dapat menginspirasi masyarakat untuk lebih aktif berolahraga dan menjalani gaya hidup sehat.

Dengan demikian, Docorun Run for Health 2024 tidak hanya menjadi ajang olahraga semata, tetapi juga menjadi wadah bagi masyarakat untuk berkumpul, bersenang-senang, dan saling memotivasi untuk hidup lebih sehat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya