Merayakan 30 Tahun Capaian Prestasi dengan Logo Baru dan Turnamen Golf Veteran

Ilustrasi orang bermain golf.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Riverside Golf Club, lapangan golf 18-hole yang bergengsi yang dirancang oleh seorang legenda, Greg Norman, dengan bangga mengumumkan peluncuran logo barunya. 

Saaih Gagal Ikut PON, Gen Halilintar Buktikan Prestasinya di Cabor Golf

Peluncuran logo baru menandai pencapaian penting dalam perjalanan klub golf ini, merayakan 30 tahun dalam memberikan pengalaman bermain golf kelas dunia di tengah lanskap hutan hujan tropis yang memukau.

“Kami sangat bangga dengan perjalanan kami selama 30 tahun ini, dan logo baru kami mencerminkan komitmen kami untuk terus meningkatkan kualitas dan keunggulan," kata Riki Suliawan, President Director dari Riverside Golf Club

Terpopuler: Cerita Chef Roberto Fiorini Layani Paus Fransiskus, hingga Penampilan Jessica Wongso

"Kami berharap dapat menyambut para pegolf dari berbagai kalangan untuk merasakan semangat baru kami dan fasilitas kelas dunia yang kami tawarkan,” ujarnya, menambahkan.

Selama tiga dekade, Riverside Golf Club telah mendedikasikan diri untuk memberikan kualitas tertinggi dalam olahraga Golf. 

Kunto Aji Heran Saaih Halilintar Tak Punya NPWP: Kita Dikejar Tertib Tapi Kok Dia Lolos

Riverside Golf Club meluncurkan logo baru

Photo :
  • istimewa

Logo terdahulu dari klub ini telah menjadi simbol akan kekayaan sejarah, mewakili nilai-nilai yang dijunjung klub. 

Melalui perayaan hari jadi Riverside yang penting, Riverside merefleksikan warisan yang telah terukir sembari menyongsong masa depan dengan semangat dan antusiasme yang baru.

Lapangan berkelas kejuaraan Riverside Golf Club terletak di tengah alam hijau yang subur di sepanjang Sungai Cikeas.

Dirancang oleh Greg Norman, lapangan par 72 ini menawarkan sensasi bermain yang memacu adrenalin bagi pegolf dari semua tingkat. 

Pengalaman bermain golf di lanskap hutan hujan tropis adalah ciri khas yang membedakan Riverside dari lapangan lainnya di Jakarta dan Bogor, memberikan petualangan bermain golf yang tak terlupakan.

Logo baru ini merupakan simbol komitmen Riverside untuk terus berkembang dan melayani komunitas pemain golf dengan lebih baik. 

Dengan desain yang baru dan modern, logo ini mencerminkan semangat dan visi yang diperbarui untuk masa depan.

Logo ini mewujudkan misi klub, 'Where Nature Meets Golf,' menyoroti keselarasan sempurna antara alam yang hijau dan olahraga golf.

Riverside Golf Club berkomitmen untuk membangun komunitas golf yang dinamis yang menyambut pria, wanita, remaja, dan pegolf pendatang baru dari berbagai level. 

Di bawah kepemimpinan Wee Peng Siong, klub ini meluncurkan inisiatif untuk menarik golfer muda yang aktif di media sosial, dengan tujuan menjadi salah satu dari tiga klub golf teratas yang paling banyak diikuti di Jakarta dan Bogor. 

Dalam rangka merayakan logo baru dan mendukung tujuan yang berarti, Riverside Golf Club juga menyelenggarakan turnamen golf yang bertajuk “Independence Day Tee Off”.

Ajang ini, Riverside Golf Club bekerja sama dengan SaVe (Sahabat Veteran). Acara ini akan mendukung veteran di Indonesia dan menekankan komitmen klub terhadap tanggung jawab sosial dan keterlibatan komunitas.

Riverside Golf Club meluncurkan logo baru

Photo :
  • istimewa

Para golfer dan penggemar golf diundang untuk merasakan semangat baru Riverside Golf Club secara langsung. 

Lapangan golf bertaraf kejuaraan yang dikelilingi oleh alam hijau tropis menawarkan kesempatan unik untuk menikmati golf kelas dunia. 

Calon anggota, tamu, dan publik diajak untuk mengunjungi dan melihat apa yang membuat Riverside Golf Club menjadi destinasi unggulan bagi pegolf dari berbagai level.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya