Pegolf Profesional Asia Ramaikan BNI Ciputra Golfpreneur Tournament 2024

BNI Ciputra Golfprenuer Tournament Asian Development 2024
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta, VIVA – Rangkaian BNI Ciputra Golfprenuer Tournament Asian Development 2024 digelar pada Selasa 20 Agustus 2024 di Damai Indah Golf Course, BSD, Tangerang. Ajang ini merupakan gagasan dari PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) yang bekerjasama dengan Ciputra Group.

Trump Jadi Target Penembakan saat Main Golf di Florida, Pria Bawa Senjata AK-47 Ditangkap

BNI Ciputra Golfprenuer Tournament 2024 diawali dengan konferensi pers terlebih dulu pada hari ini dan dilanjutkan sesi latihan. Pertadingan putaran 1 hingga final akan dimulai pada 21-24 Agustus 2024.

Ada 45 pegolf yang turut ambil bagian dalam BNI Ciputra Golfprenuer Tournament Asian Development. Mereka merupakan nasabah serta debitur BNI dan 15 pegolf profesional.

BNI Masuk Daftar 1.000 Perusahaan Terbaik Dunia 2024

Peserta BNI Ciputra Golfprenuer Tournament Asian 2024 memperebutkan total hadiah sebesar Rp2,198 miliar. Ada peningkatan jumlah hadiah dari edisi sebelumnya.

Corporate Secretary BNI Okki Rushartomo mengatakan, turnamen ini merupakan ajang olahraga yang sangat dinantikan oleh para pecinta golf, tidak cuma Indonesia, tapi juga Asia.

Saaih Gagal Ikut PON, Gen Halilintar Buktikan Prestasinya di Cabor Golf

BNI Ciputra Golfprenuer Tournament Asian Development 2024

Photo :
  • Istimewa

"BNI Ciputra Golfpreneur Tournament akan menjadi turnamen Asian Development Tour pertama yang digelar di Indonesia pada musim 2024 ini," kata Okki.

Sejak pertama kali digelar pada 2014, BNI Ciputra Golfprenuer Tournament Asian dikenal sebagai salah satu ajang yang penyelenggaraannya konsisten dalam urusan jadwal kompetisi Asian Development Tour.

Sejumlah nama yang pernah menjadi jawara dalam ajang ini adalah James Byrne (2014), Michael Tran (2015), Oscar Zetterwall (2016), Masaru Takahashi (2017), Miguel Carballo (2018), Tom Kim (2019), Suteepat Prateeptienchai (2022), dan Yuvraj Singh Sandhu (2023).

Okki berharap kolaborasi dalam turnamen ini bisa menjadi katalis untuk meningkatkan prestasi pegolf Indonesia di level internasional. Sinergi dengan berbagai pihak dinilainya bakal membuka peluang pegol muda Indonesia meraih prestasi.

"Melalui ajang ini, kami berharap semakin banyak kesempatan bagi pegolf muda Indonesia untuk meningkatkan kemampuan dan prestasinya, serta menjadikannya sebagai ajang pembuktian untuk bersaing di level internasional," tuturnya.

Okki mengajak para pecinta golf untuk meramaikan turnamen bergengsi ini sebagai bentuk apresiasi kepada para atlet yang akan bertanding memperebutkan gelar juara.

“Jangan lupa saksikan langsung Putaran Final BNI Ciputra Golfpreneur Tournament. Dukung pegolf favorit kalian seperti Ahmad Baiq, Deyen Lawson, Kevin Akbar, Rayhan Latief, dan Yuvraj Shandu."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya