Esports: Kemenparekraf Dukung Perayaan HUT ke-79 RI dengan HoK

Ilustrasi pemain esport profesional
Sumber :
  • Antara/Fikri Yusuf

VIVA – Para pencinta Esports dan komunitas mendapatkan pengalaman menarik saat menyambut perayaan Hari Kemerdekaan ke-79 Indonesia.

Selisih 1 Poin dari DKI Jakarta, Tim Esport Sumbar Sabet Medali Emas Nomor PUBG di PON 2024

Pasanya, gim Esports Honor of Kings menggelar serangkaian acara komunitas bertajuk #BersamaHOK. 

Beragam kegiatan menarik telah dipersiapkan untuk para pemain di seluruh Indonesia, termasuk acara Baparekraf Game Prime 2024, Surabaya City Roadshow, dan Livestream Fest Kemerdekaan.

Esports: Antisipasi Perubahan Iklim, PUBG Mobile Luncurkan Play for Green

Acara Baparekraf Game Prime 2024 akan digelar pada 17-18 Agustus di Mal Taman Anggrek, Jakarta, sebagai kolaborasi antara Asosiasi Game Indonesia (AGI), GGWP, dan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf). 

Di acara ini, para pemain dapat mengunjungi booth Honor of Kings untuk mendapatkan merchandise, Token gratis, serta berpartisipasi dalam 5v5 Merdeka Showmatch.

Esports Resmi Dipertandingkan di PON 2024, Menpora Dito: Ini Momen Bersejarah


Surabaya City Roadshow juga akan diadakan pada 17-18 Agustus di Pos Bloc Surabaya, dengan tema Dolia, Hero favorit para pemain di Surabaya. 

Acara ini akan menampilkan 1v1 Challenge antara 10 pemain terbaik Dolia Surabaya, dengan total hadiah sebesar Rp3,5 juta dan 20.000 Token.

Honor of kings

Photo :
  • esport

Selain itu, Honor of Kings juga menghadirkan Livestream Fest Kemerdekaan, di mana 12 streamer populer Indonesia akan tampil setiap hari mulai 14-18 Agustus, menghibur para penggemar di Hero’s Gorge.

Tidak hanya itu, gim Honor of Kings juga merilis skin Lam bertemakan pencak silat yang dapat diperoleh secara gratis pada 17 Agustus. 

Melalui acara HOK Merdeka, pemain dapat menunjukkan semangat juang bersama teman-teman mereka di dalam gim dan berkesempatan memenangkan hadiah menarik.


Honor of Kings juga mengajak para penggemar untuk berpartisipasi dalam Indonesia Independence Day Fan Art Contest, di mana mereka bisa menggambar fanart karakter Honor of Kings dengan tema 17-an dan mengunggahnya di media sosial. Kegiatan ini berlangsung pada 11-18 Agustus.

Kemeriahan HUT RI ke-79 ini diharapkan dapat semakin mempererat komunitas pemain Honor of Kings di seluruh Indonesia dan merayakan semangat kemerdekaan dengan cara yang unik dan menyenangkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya