Terpopuler: Profil Eks Atlet Anggar Korban KDRT, Timnas Indonesia U-19 Coret 3 Pemain Juara AFF

Cut Intan Nabila
Sumber :
  • Instagram

Jakarta, VIVA – Berita mengenai profil Cut Intan Nabila menjadi buruan pembaca VIVA Sport sepanjang Selasa 13 Agustus 2024. Mantan atlet anggar ini menjadi korban KDRT suaminya sendiri, Armor Toreador.

Respon Vietnam Lihat DPR RI Janji Kebut Proses Mees Hilgers dan Eliano Reijnders

Sementara itu, dari VIVA Bola berita seputar Timnas Indonesia U-19 yang menjadi perhatian. Ternyata, ada 3 pemain yang juara Piala AFF tapi justru tak dibawa TC ke Jakarta dan Korea Selatan.

Berikut lima berita terpopuler di kanal bola dan sport dirangkum VIVA round up:

Erick Thohir: Timnas Indonesia Carter Pesawat Agar Tak Kelelahan

5. Balapan Motor Memperebutkan Piala Bobby Nasution Tabrak 6 Penonton, Ini Klarifikasi Panitia

Insiden di HIPMI Cup

Photo :
  • Tangkapan layar
Fakta Menarik, Ayah Sandy Walsh Adalah Seorang Pelatih

Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) menggelar Cup Race, yang memperebutkan Trophy Bobby Nasution, berlangsung Sirkuit NP Alun-alun Kantor Bupati Deli Serdang, Kecamatan Lubukpakam, Sumatera Utara, Minggu 11 Agustus 2024.

 Namun, penyelenggaraan balapan motor mengalami insiden dengan pembalap keluarga dari lintasan dan menabrak 6 orang penonton yang menyaksikan Cup Race merebutkan trofi Wakil Ketua Umum BPP HIPMI, M Bobby Afif Nasution, yang juga sebagai Bacalon Gubernur Sumut 2024.

4. Profil Cut Intan Nabila: Mantan Atlet Kejurnas Anggar yang Diduga Alami KDRT

Cut Intan Nabila

Photo :
  • Instagram

Kabar mengenai Cut Intan Nabila menjadi pembahasan publik Tanah Air saat ini. Selebgram yang ternyata mantan atlet anggar itu diduga mengalami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) oleh sang suami, Armor Toreador.

Cut Intan Nabila sendiri merupakan perempuan asal Aceh. Dia diketahui aktif sebagai atlet anggar sejak masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA).

3. Selain KDRT, Armor Toreador Juga Selingkuh dengan Sahabat Eks Atlet Anggar Cut Intan Nabila

Selebgram, Cut Intan Nabila

Photo :
  • Istimewa

Selebgram sekaligus mantan atlet anggar Cut Intan Nabila mengaku selain jadi korban KDRT dirinya juga kerap diselingkuhi sang suami, Armor Toreador. Menurutnya, hal ini telah ia rasakan selama lima tahun berumah tangga.

2. Bunyi Keputusan Resmi Komdis PSSI untuk PSS Sleman di Liga 1 2024-2025

Para pemain PSS Sleman sedang berlatih (dok PSS Sleman)

Photo :
  • VIVA.co.id/Cahyo Edi (Yogyakarta)

Komite Disiplin (Komdis) PSSI resmi menetapkan hukuman kepada PSS Sleman. Keputusan itu diambil lewat nomor: 001/SK/KD-PSSl/VIII/2024 dalam sidang pelanggaran disiplin atas kasus yang terjadi di PSS Sleman pada 6 November 2018 lalu.

PSS Sleman disebutkan terbukti bersalah karena melakukan tindak pidana suap kepada perangkat pertandingan. Momen itu terjadi ketika PSS Sleman berhadapan melawan Madura United.

1. 3 Pemain Timnas Indonesia U-19 Juara Piala AFF yang Tak Dibawa TC di Jakarta dan Korea Selatan

Striker Timnas Indonesia U-19, Jens Raven

Photo :
  • ANTARA FOTO/Rizal Hanafi

Ada tiga pemain juara Piala AFF U-19 2024 yang tak dibawa pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-19 di Jakarta dan Korea Selatan untuk dipersiapkan menatap Kualifikasi Piala Asia U-20 2025. Sang pelatih kepala, Indra Sjafri, sejatinya sudah memanggil 32 nama pemain Timnas Indonesia U-19 untuk TC tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya