Selebrasi Siuuu Usai Sabet Emas Olimpiade, Atlet Ini Dibalas Langsung Cristiano Ronaldo

Atlet balap sepeda Portugal, Rui Oliveira selebrasi ala Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • AP Photo/Ricardo Mazalan

Paris, VIVA – Pasangan atlet balap sepeda asal Portugal, Rui Oliveira dan Luri Leitao tampil mengejutkan di Olimpiade Paris 2024. Mereka sukses menyabet medali emas di nomor Madison putra.

Top 10 Pembalap Sepeda PON 2024 Lanjut Seleknas Persiapan SEA Games 2025

Mereka mampu mengalahkan pasangan Elia Viviani/Simone Consonni dari Italia yang merebut medali perak dan Michael Morkov dan Niklas Larsen dari Denmark yang meraih perunggu.

Yang menarik saat pengalungan medali, Oliveira dan Leitao melakukan selebrasi Siuuu ala megabintang Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo.

Kualitas Pemain Arab Saudi Makin Buruk, Roberto Mancini Salahkan Cristiano Ronaldo

Rui Oliveira mengunggah aksi tersebut di akun X @roliveira57. Dan ternyata unggahan tersebut dibalas langsung oleh Ronaldo.

Ragnar Oratmangoen Botak, Ali Albulayhi Tak Bisa Berontak

“Jadikan ini (foto Siu Rui dan Luri) mencapai idola saya” kata Rui Oliveira sambil menandai akun X Cristiano Ronaldo.

Tak disangka, postingan itu langsung sampai ke homepage Ronaldo. Sang kapten Timnas Portugal itu langsung mengucapkan selamat pada Rui dan rekannya.

“Selamat, Rui! (emoji medali emas nomor 1),” kata Cristiano Ronaldo sambil membalas tweet dari Rui Oliveira.

Menyadari bahwa aksinya dinotice sang idola, Rui Oliveira membalasnya lagi dengan komentar lucu, “saya akan pingsan. TERIMA KASIH (emoji hati),” kata Rui.

Medali emas yang diraih Oliveira dan Leitao menjadi satu-satunya emas yang diraih Portugal di Olimpiade 2024. Mereka finis di posisi 50 dengan satu emas, 2 perak dan 1 perunggu.

Indonesia masih lebih baik dari Portugal di Olimpiade 2024. Kontingen Indonesia finis di posisi 39 dengan 2 medali emas dan satu perunggu

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya