Selain KDRT, Armor Toreador Juga Selingkuh dengan Sahabat Eks Atlet Anggar Cut Intan Nabila

Cut Intan Nabila
Sumber :
  • Instagram

Jakarta, VIVA – Selebgram sekaligus mantan atlet anggar Cut Intan Nabila mengaku selain jadi korban KDRT dirinya juga kerap diselingkuhi sang suami, Armor Toreador. Menurutnya, hal ini telah ia rasakan selama lima tahun berumah tangga.

Cabor Anggar PON 2024 Dimulai, 220 Atlet Bersaing Demi Kejayaan

“Lima tahun sudah berumah tangga, banyak nama wanita mewarnai rumah tangga saya,” ujar Cut Intan di Instagram pribadinya, dikutip VIVA Selasa, 13 Agustus 2024.

Bahkan, perempuan asal Aceh itu mengungkap suaminya kedapatan berselingkuh dengan sejumlah sahabat atau teman-temannya.

Viral Tagar #MarryIsScary Bikin Takut Menikah, Mamah Dedeh: Pikir Normal Pakai Rasio Manusia

Selebgram, Cut Intan Nabila

Photo :
  • Istimewa

“Beberapa (selingkuhannya) bahkan teman saya. Sudah berkali-kali saya maafkan, tapi tak pernah terbuka hatinya, ternyata benar, perselingkuhan dan KDRT tidak akan pernah berubah,” ungkap Intan.

Dapet KDRT Sejak Awal Nikah, Cut Intan Nabila Nangis Bongkar Isi Diary Ungkap Kesulitan yang Dialami

Cut Intan mengaku selama ini berusaha menahan dan menutup kelakuan bejad Armor. Namun, lantaran tak sanggup mendapat kekerasan fisik dan mental, dirinya terpaksa mengumbar hal ini ke media sosial.

Untuk membuktikan pernyataannya, Intan juga membagikan video saat Armor sedang melakukan kekerasan terhadapnya dan juga anaknya yang masih bayi.

Dalam video itu Intan terlihat menangis di atas ranjang, tak lama Armor melakukan kekerasan fisik terhadapnya bahkan juga ke bayi mereka.

Intan mengaku masih memiliki seudang video serupa yang bakal digunakan sebagai alat bukti untuk menjebloskan Armor ke jeruji besi.

Selebgram, Cut Intan Nabila

Photo :
  • Istimewa

“Maafkan saya jika selama ini menutup diri, membuat beberapa konten menyinggung, saya seorang diri tidak pernah membuka aib rumah tangga saya, saya jaga martabatnya, hari ini saya sudah tidak bisa menahan semua sendiri,” ungkapnya.

“Selama ini saya bertahan karna anak, ini bukan pertama kalinya saya mengalami KDRT, ada puluhan video lain yang saya simpan sebagai bukti,” pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya