Akun Instagram Mantan Atlet Anggar Cut Intan Nabila Pernah Kena Hack

Cut Intan Nabila
Sumber :
  • Instagram

Jakarta, VIVA – Akun Instagram mantan atlet anggar Indonesia, Cut Intan Nabila, ternyata pernah kena hack. Kabar tersebut diungkapkan langsung oleh perempuan yang juga dikenal sebagai selebgram itu.

Pro-Kontra Giveaway Indodax saat Platform Trading Aset Kripto Masih Belum Pulih

Instagram yang digunakan Cut Intan Nabila saat ini bernama @cut.intannabila diketahui merupakan akun baru. Sebelumnya perempuan asal Aceh itu mengabarkan akun Instagramnya yang lama dihapus secara permanen oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Intan Nabila

Photo :
  • IG @cut.intannabila
Cabor Anggar PON 2024 Dimulai, 220 Atlet Bersaing Demi Kejayaan

Kejadian itu diperkirakan berlangsung pada 2018 lalu. Lewat unggahan Instagram barunya tersebut, Cut Intan Nabila membeberkan kabar tersebut. Dia juga menegaskan tak memiliki akun Instagram lain selain @cut.intannabila.  

“Assalamualaikum teman-teman semua, ini akun baru aku, akun yang dulu sudah dihapus permanen oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Jadi mulai hari ini aku pakai akun ini, aku ga punya akun selain akun ini,” tulis Cut Intan Nabila lewat akun tersebut pada 22 Oktober 2018 lalu.

Viral Tagar #MarryIsScary Bikin Takut Menikah, Mamah Dedeh: Pikir Normal Pakai Rasio Manusia

Bersamaan dengan caption unggahan tersebut, perempuan yang disebut mirip Shireen Sungkar itu juga menyematkan potret tangan yang saling berpegangan satu sama lain. Postingan itu pun mendapat dua ribuan likes hingga berita ini ditayangkan.

Cut Intan Nabila (Hijab Hitam)

Photo :
  • Instagram

Seperti diketahui, baru-baru ini Cut Intan Nabila menghebohkan jagat maya. Hal ini didasari oleh unggahan mantan atlet Kejuaraan Nasional (Kejurnas) 2018 itu yang diduga mengalami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Dalam video yang diunggahnya pada Selasa 13 Agustus 2024, tampak Cut Intan Nabila dipukul oleh sang suami, Armor Toreador. Cuplikan video tersebut diketahui merupakan rekaman dari CCTV rumahnya.

Lewat postingan itu, Cut Intan Nabila mengatakan unggahan tersebut sebagai bukti KDRT yang dialaminya. Parahnya, dia juga mengaku tidak hanya kali itu mengalami kekerasan dari sang suami. Perempuan berhijab tersebut mengatakan punya puluhan bukti video KDRT lainnya.

“Selama ini saya bertahan karena anak, ini bukan pertama kalinya saya mengalami KDRT, ada puluhan video lain yang saya simpan sebagai bukti,” tulisnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya