Profil Cut Intan Nabila: Mantan Atlet Kejurnas Anggar yang Diduga Alami KDRT

Cut Intan Nabila
Sumber :
  • Instagram

Jakarta, VIVA – Kabar mengenai Cut Intan Nabila menjadi pembahasan publik Tanah Air saat ini. Selebgram yang ternyata mantan atlet anggar itu diduga mengalami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) oleh sang suami, Armor Toreador.

Cabor Anggar PON 2024 Dimulai, 220 Atlet Bersaing Demi Kejayaan

Baru-baru ini unggahan videonya di postingan Instagram bernama akun @cut.intannabila ramai jadi sorotan. Pada cuplikan tersebut menunjukkan bukti dugaan KDRT yang dialami oleh Cut Intan Nabila. Tampak perempuan yang hingga berita ini ditayangkan punya 268 ribuan followers Instagram itu dipukul oleh sang suami saat keduanya sama-sama berada di dalam ruangan.

Mantan atlet anggar Cut Intan Nabila

Photo :
  • Instagram @cut.intannabila
Mantul! Pembalap Asal Surabaya Raih Double Champion di Kejurnas Supermoto 2024

Kejadian itu mengundang berbagai tanggapan dari para pengguna sosial media di Indonesia. Terlebih sosok Cut Intan Nabila juga pernah menjadi bagian dari olahraga di Tanah Air lewat cabang olahraga (cabor) anggar.

Cut Intan Nabila sendiri merupakan perempuan asal Aceh. Dia diketahui aktif sebagai atlet anggar sejak masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA). Momennya bertanding pun sempat diabadikan lewat unggahan Instagram pada November 2018 lalu.

Dapet KDRT Sejak Awal Nikah, Cut Intan Nabila Nangis Bongkar Isi Diary Ungkap Kesulitan yang Dialami

Cut Intan Nabila

Photo :
  • Instagram

Saat itu Cut Intan Nabila sempat mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Anggar 2018. Saat itu dia tampil di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. 

Perempuan yang kerap disebut mirip dengan Shireen Sungkar itu merupakan sosok atlet anggar yang cukup ikonik. Selain cantik, Cut Intan Nabila juga tampil konsisten mengenakan hijabnya.

Namun kini dirinya tidak lagi aktif sebagai seorang atlet. Cut Intan Nabila mulai fokus sebagai ibu rumah tangga usai menikah dengan Armor pada 2019 lalu. Dalam pernikahan tersebut, Cut Intan dan suami pun diketahui telah dikaruniai tiga orang anak putra dan putri.

Setelah tak lagi menekuni anggar, Cut Intan Nabila pun aktif di sosial media sebagai selebgram. Dia kerap kali menerima beberapa endorse mempromosikan produk barang dan jasa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya