Heboh Mantan Atlet Anggar Cut Intan Nabila Unggah Video KDRT Suaminya, Bayinya Juga Kena Tendang

Mantan atlet anggar Cut Intan Nabila
Sumber :
  • Instagram @cut.intannabila

Jakarta, VIVA – Cut Intan Nabila mantan atlet anggar asal Aceh sempat menjadi sorotan pengguna media sosial. Beberapa tahun lalu, dirinya sempat menarik perhatian  lantaran dinilai memiliki wajah yang mirip dengan Shireen Sungkar. 

Ratusan Anggota Ikut PON XXI, Irjen Dedi: Cetak SDM Polri Unggul Melalui Olahraga

Siang ini, Selasa 13 Agustus 2024 dirinya membawa kabar mengejutkan tentang dugaan Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialaminya. Dalam unggahan di Instagram resminya, Cut Intan Nabila membongkar dugaan KDRT yang dialaminya dari sang suami

Terlihat dalam rekaman CCTV, Cut Intan Nabila tengah duduk berdua di sebuah kasur bersama suaminya. Suaminya terlihat sedang memegang ponsel, sementara Cut Intan Nabila terdengar menangis. Sang suami juga sempat melontarkan kata-kata kasar saat itu.

Detik-detik Wanita di Ciledug Dianiaya Eks Suami hingga Terkapar

“An--ng,” kata dia sambil mengusap lehernya.

Nampaknya keduanya tengah cekcok diduga lantaran adanya orang ketiga. Saat itu Cut Intan Nabila dan suaminya terlihat sempat saling tarik menarik ponsel. Cut Intan Nabila menangis sambil melempar ponsel di kasurnya. Suaminya kemudian merespon dan memukul punggung belakang istrinya sambil menarik rambutan

Viral Tagar #MarryIsScary Bikin Takut Menikah, Mamah Dedeh: Pikir Normal Pakai Rasio Manusia

“A--ing,” kata suaminya.

“Sakit,” teriak Cut Intan Nabila.

Suaminya tampak terus melakukan kekerasan. Bahkan bayi yang tengah tidur di bagian pinggir kasur juga sempat tertekan dengan kaki suami Cut Intan Nabila. Bayi itu juga sempat terusik dan anaknya sempat meronta namun suami Cut Intan tak menggubris. Dia terlihat terus memberikan pukulan dan jambakan ke arah Cut Intan Nabila.

Berdasarkan keterangan Cut Intan Nabila dirinya selama ini diam mendapat dugaan KDRT lantaran kedua anak-anaknya. Bukan sekali dia juga mengungkap mendapat sejumlah KDRT.

 “Selama ini saya bertahan karna anak, ini bukan pertama kalinya saya mengalami KDRT, ada puluhan video lain yang saya simpan sebagai bukti,” tulis dia.

Tak hanya itu saja Cut Intan Nabila juga menyebut selama lima tahun menikah suaminya juga sering bermain api. Bahkan teman-temannya juga pernah menjadi wanita dalam kehidupan suaminya 

“5 tahun sudah berumah tangga, banyak nama wanita mewarnai rumah tangga saya, beberapa bahkan teman saya,” kata dia.

Cut Intan mengaku sudah banyak memaafkan suaminya. Namun kini dirinya sudah tak bisa berdiam diri lagi. 

“Sudah berkali-kali saya maafkan, tapi tak pernah terbuka hatinya, ternyata benar, perselingkuhan dan KDRT tidak akan pernah berubah, maafkan saya jika selama ini menutup diri, membuat beberapa konten menyinggung, saya seorang diri tidak pernah membuka allo rumah tangga saya, saya jaga martabatnya, hari ini saya sudah tidak bisa menahan semua sendiri,” tulis dia.

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya