Sukses Digelar, IIF Trail Run 2024 Diharapkan Jadi Ajang Tahunan

Peserta IIF Trail Run 2024
Sumber :
  • Istimewa

Bogor, VIVA – Ajang IIF Trail Run 2024 yang diikuti ratusan peserta sukses digelar di Leuwi Pangaduan, Kab Bogor, Sabtu 10 Agustus 2024.

Kian Marak, Lomba Lari Bisa Jaga Gaya Hidup Sehat dan Aktif

Perlombaan yang diselenggarakan oleh PT Indonesia Infrastructure Finance (IIF) ini diikuti pecinta lari hingga wisatawan yang ingin menikmati indahnya panorama alam di Sentul, Bogor.

Presiden Direktur IIF, Reynaldi Hermansjah menyampaikan bahwa kegiatan tersebut mengambil tema “Trailblazer of Independence” sebagai momentum peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-79.

Jaz Hayat Temukan Hobi Baru di Bowling Setelah Cedera Kaki

“Kami mengucapkan terima kasih atas antusiasme para peserta dalam acara IIF Trail Run 2024," kata Reynaldi Hermansjah.

"Event ini tidak hanya menjadi ajang olahraga, tetapi juga sebagai upaya kami untuk mempromosikan keindahan alam Indonesia," lanjut Reynaldi.

PB Persani Matangkan Persiapan Kejuaraan Dunia Senam 2025

IIF Trail Run 2024

Photo :
  • istimewa

Sejumlah peserta IIF Trail Run 2024 turut menyampaikan kesan dan pesannya. Salah satunya, Aviliani yang merupakan pecinta lari.

Dia mengapresiasi ajang FII Trail Run 2024 yang dianggapnya bagus. Aviliani beharap ajang itu bisa dilanjutkan ke depan.

“Acara ini bagus sekali. Apalagi masyarakat Indonesia suka banget olahraga. Dan, tadi rutenya juga enak banget. Nah, ini perlu dilanjutkan ke depan karena ini akan menjadi momentum untuk masyarakat Indonesia yang sehat," kata Aviliani, pencinta lari

“Runningnya seru banget, tracknya bagus dan pemandangannya oke banget," ujar Evril, peserta dari Jakarta. 

“IIF Trail Run seru banget, panitianya juga siap banget, jalur dan refreshmentnya juga oke," kata Jefri, peserta lainnya asal Jakarta

Peserta sangat berharap agar IIF dapat menyelenggarakan event ini secara rutin dan bisa digelar terbuka untuk komunitas serta masyarakat luas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya