Duh, Atlet Olimpiade Paris Ditangkap karena Pelecehan Seksual

Olimpiade Paris 2024
Sumber :
  • AP Photo/Brynn Anderson

Jakarta, VIVA – Olimpiade Paris 2024 sedang jadi sorotan publik karena para atlet top dari berbagai cabang olahraga di dunia sedang bertanding di sana. Namun ketika sudah memasuki masa akhir, justru muncul berita yang memilukan.

Pj Bupati Tangerang Lepas Atlet Menembak Kabupaten Tangerang Ke Ajang PON 2024

Associated Press melaporkan seorang pegulat asal Mesir ditangkap di Paris pada Jumat dini hari waktu setempat 9 Agustus 2024. Dia terlibat dalam kasus pelecehan seksual.

Atlet tersebut berusia 26 tahun dan sudah ditahan. Kantor kejaksaan Paris tidak mengungkap siapa nama pegulat yang mereka tangkap tersebut.

Bonus Olimpiade Cair Lagi dari BUMN, Cdm Anindya Bakrie Ungkap Perjuangan Keras Atlet Raih Medali

Namun dalam keterangannya, disebutkan atlet tersebut lahir di Mesir dan berada di Paris karena sedang mengikuti pertandingan Olimpiade 2024.

Logo Olimpiade Paris 2024

Photo :
  • insider.com
Saaih Halilintar Umumkan Lolos Seleksi Atlet Golf, Jadi Wakil Provinsi Banten di PON 2024

Pegulat tersebut ditangkap setelah adanya laporan dari korban pelecehan seksual. Dia mengaku diraba-raba dari belakang saat berada di luar sebuah kafe di Paris.

Associated Press menuliskan sudah coba untuk meminta konfirmasi dari Federasi Gulat Mesir. Walakin, sampai berita ini ditayangkan, mereka belum mendapat jawaban.

Insiden ini jelas mencoreng keberlangsungan Olimpiade Paris 2024 yang berjalan dengan baik. Apalagi atlet yang melakukan pelecehan seksual tersebut.

Anggota Polri jadi atlet ikut PON XXI di Aceh dan Sumut

Ratusan Anggota Ikut PON XXI, Irjen Dedi: Cetak SDM Polri Unggul Melalui Olahraga

Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI tahun 2024 resmi dibuka, Senin 9 September 2024 di Aceh dan Sumatera Utara.

img_title
VIVA.co.id
9 September 2024