350 Peserta ikuti IIF Trail Run 2024, Merayakan Kemerdekaan dengan Olahraga

Peserta IIF Trail Run 2024 sedang mengambil Race Pack di Titik Temu Cafe - SCBD
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 serta mendorong gaya hidup sehat, PT Indonesia Infrastructure Finance (IIF) akan menyelenggarakan kegiatan IIF Trail Run 2024 pada Sabtu, 10 Agustus 2024. 

Pelari Tuan Rumah Nella Agustin Boyong Medali Emas PON 2024 dan Pecah Rekor 13 Tahun

Ajang tersebut akan berlangsung di Leuwi Pangaduan, Sentul, Jawa Barat, dengan membagi kategori menjadi dua, yakni 4 dan 8K. 

Presiden Direktur IIF - Reynaldi Hermansjah menyampaikan bahwa kegiatan ini menjadi momentum yang baik untuk menanamkan semangat kemerdekaan melalui aktivitas olahraga serta mempromosikan potensi wisata alam di Sentul.

Cerita Cemerlang Pelari Asal Babel Boyong 3 Medali Sekaligus di PON 2024

“Kegiatan ini menjadi momentum yang baik untuk menanamkan semangat kemerdekaan melalui aktivitas olahraga serta mempromosikan potensi wisata alam di Sentul,” kata Presiden Direktur IIF Reynaldi.

Para peserta akan diajak berpetualang menyusuri keindahan alam Gunung Pancar dengan melewati berbagai medan menarik, mulai dari hamparan sawah yang hijau, tanjakan bukit yang menantang, hingga aliran sungai yang menyegarkan.

Kian Marak, Lomba Lari Bisa Jaga Gaya Hidup Sehat dan Aktif

Rute yang telah dirancang dengan cermat ini tidak hanya menguji stamina fisik, tapi juga memberikan pengalaman yang tak terlupakan.

Letak Leuwi Pangaduan yang hanya satu jam dari Jakarta membuat lokasi ini mudah diakses oleh  peserta sehingga IIF Trail Run 2024 menjadi pilihan  tepat bagi peserta yang ingin berlibur sembari berolahraga di akhir pekan.

“Saya ikut dalam event IIF Trail Run 2024 karena ini adalah salah satu event lari yang beda dari yang lain, sembari lari kita juga bisa menjelajah keindahan alam," kara salah satu peserta, Nyoman mengungkapkan alasannya mengikuti IIF Trail Run 2024.
 

Ilustrasi berolahraga/olahraga/berkeringat.

5 Alasan Tak Boleh Minum Air Langsung Setelah Olahraga, Salah Satunya Pengaruhi Gula Darah

Minum air langsung setelah berolahraga dapat menyebabkan kembung, ketidaknyamanan pencernaan, dan mual. Tidak hanya itu, kebiasaan ini juga dapat mencairkan elektrolit.

img_title
VIVA.co.id
17 September 2024