Turnamen Golf untuk Beramal Digelar Kadin Jakarta Timur

Ketua Kadin Jakarta Timur Anta Ginting
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) Jakarta Timur menggelar turnamen golf dan charity bertema  Growth with Networking and Charity. 

Ketua Umum Kadin Aceh Ungkap Penyebab Munaslub Digelar

Ketua Kadin Jakarta Timur Anta Ginting  menuturkan pihaknya bersyukur bisa menyelenggarakan Fun Turnamen Golf and Charity bagi masyarakat yang kurang mampu.  

Acara tersebut ditujukan bukan hanya sekedar ajang olahraga namun bertujuan untuk mempererat hubungan antara para pengusaha dan profesional, serta memberikan kontribusi bagi masyarakat melalui kegiatan amal. 

21 Kadin Daerah Diklaim Tolak Munaslub, Pimpinan Sidang Ungkap Fakta Sebaliknya

“Saya berharap, semangat dan energi positif yang tercipta dalam acara hari ini dapat terus kita bawa dan aplikasikan baik dalam kehidupan sehari – hari maupun berbisnis,” ungkap Anta Ginting Kamis 8 Agustus 2024.

Anta juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta dan sponsor yang telah berpartisipasi dalam tersebut. Ia juga mengapresiasi bantuan yang diberikan para peserta untuk disalurkan ke masyarakat dalam bentuk kegiatan amal. 

5 Alasan Tak Boleh Minum Air Langsung Setelah Olahraga, Salah Satunya Pengaruhi Gula Darah

“Kami sangat mengapresiasi peran serta Bapak/ Ibu dalam turnamen ini. Disamping kita menyalurkan hobi, berolahraga, membina silaturahmi dalam pertandingan ini, sekaligus bisa memberikan bantuan untuk masyarakat yang membutuhkan,” ungkapnya. 

Dana yang terkumpul disampaikan Anta akan disalurkan melalui  Wisma Tuna Ganda dan Panti Asuhan Bina Iman. Dirinya mengajak seluruh peserta untuk berkontribusi menghadirkan masa depan yang gemilang bagi Jakarta Timur dan DKI Jakarta. 

“Semoga hasilnya menjadi langkah awal untuk perubahan yang lebih baik,” ujarnya. 

Ketua Umum Kadin DKI Jakarta Diana Dewi dalam sambutannya mengatakan pihaknya mengapresiasi kegiatan ini dan tentu sejalan dengan visi KADIN DKI Jakarta yang terus berupaya memberi perhatian kepada warga Jakarta. 
“Salah satunya melalui kegiatan-kegiatan charity semacam ini,” ungkapnya. 

Kegiatan-kegiatan seperti ini akan membawa KADIN semakin dekat ke hati masyarakat. Sehingga keberadaan KADIN tidak hanya dirasakan manfaatnya oleh anggota, tapi juga memberi nilai tambah kepada khalayak luas.

“Saya berharap giat kemanusiaan ini bisa secara rutin dilakukan dan menjadi bagian dari program pengabdian KADIN Kota Jakarta Timur,” ungkapnya, 

Ia juga mendorong KADIN terus melakukan acara silaturahmi melalui berbagai kegiatan termasuk olahraga. Ia berharap kegiatan serupa bisa jadi  agenda di Kadin-Kadin Kota se DKI Jakarta lainnya. 

“Tidak harus golf, mungkin bisa cabang olahraga lain. Kami di KADIN DKI Jakarta akan terus mendukung apapun kegiatan positif di tingkat Kota,” ungkpanya

Ajang ini turut dihadiri Ketua Umum KADIN DKI Jakarta Diana Dewi, Ketua KADIN Golf Indonesia Afifudin Kalla, Ketua Hipmi Golf Club Indonesia Alvin kennedy, Ketua Dewan Pertimbangan KADIN Jakarta Timur Gerrit Alexander, serta para Ketua KADIN Kota Se DKI Jakarta dan para Ketua Asosiasi di wilayah Jakarta Timur. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya