Fuji Menangis di Acara Marathon, Ungkap Penyebab Sebenarnya

Polres Metro Jakarta Barat masih mendalami soal kasus dugaan penggelapan yang dilakukan oleh mantan manajer selebgram Fuji, Batara, senilai Rp 1,3 miliar.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Andrew Tito

Jakarta, VIVA – Selebgram Fuji kembali menjadi sorotan publik setelah mengalami insiden tak menyenangkan saat mengikuti acara marathon.

Cerita Selebgram Nessa Salsa Tahu Suaminya Penyuka Sesama Jenis, 6 Bulan Ditolak Berhubungan Badan

Video yang beredar di media sosial memperlihatkan momen di mana Fuji ditarik oleh seorang ibu-ibu hingga membuat dirinya terlihat terkejut hingga menangis.

Kejadian tersebut memicu berbagai reaksi dari para penggemar. Banyak yang merasa tidak terima melihat idola mereka diperlakukan demikian. Namun, Fuji dengan bijak menjelaskan bahwa dirinya tidak menyimpan dendam terhadap ibu-ibu tersebut.

Tangis Selebgram Ulya yang Dimarahi dan Diturunkan Sopir Online, Gegara Pilih Paket Hemat

Fuji.

Photo :
  • Instagram @fuji_an.

"Oh enggak, aku pas ditarik ibu-ibu mah enggak nangis. Biasa aja, mungkin dia gemas, ngefans, enggak masalah," ucap Fuji di kawasan Jakarta Barat, dikutip dari Lambe Turah, Selasa, 6 Agustus 2024.

Viral Pernikahan Mewah Crazy Rich Aceh, Herlin Kenza Seperti Apa Potretnya?

Wanita kelahiran 3 November 2002 itu menjelaskan bahwa bahwa yang membuatnya menangis bukanlah karena ditarik, melainkan karena area sensitifnya, yaitu bagian payudaranya, tidak sengaja tersenggol oleh seorang penggemar yang berusaha meraih tangannya.

"Yang aku permasalahkan itu kalau misalnya kena area sensitif ya. Aku tidak menyalahkan siapapun itu. Mungkin itu karena tempatnya ramai banget, enggak kondusif," jelasnya.

Adik dari Fadly Faisal itu juga memberikan pujian kepada tim keamanan yang telah bekerja keras menjaga dirinya.

"Selain itu, aku juga merasa bodyguard dan keamanannya sudah menjalankan tugasnya dengan baik jadi enggak mau menyalahkan siapapun," tuturnya.

Fuji

Photo :
  • IG @fuji_an

Lebih lanjut, Fuji mengatakan harapannya bahwa kejadian ini dapat menjadi pelajaran bagi semua orang, terutama para penggemar. Menurutnya, penting untuk menjaga batasan pribadi, baik itu terhadap selebriti maupun orang lain.

"Aku cuma mau jadi awareness aja, kalau misalnya kalian lihat idola kalian, kalian lihat orang yang kalian suka atau melihat anak kecil kalian gemas, kalian suka, tolong banget jangan asal pegang," tuturnya.

"Jangan asal aduh, menyentuh tangan aja tuh sebenarnya enggak boleh apalagi orang yang kita enggak kenal. Bahkan kenal pun ada orang yang enggak suka dipegang," tandasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya