Jadwal Olimpiade Paris, 2 Atlet Panjat Tebing Indonesia Tampil Hari Ini

Olimpiade Paris 2024
Sumber :
  • AP Photo/Brynn Anderson

Jakarta, VIVA – Dua atlet panjat tebing Indonesia akan menjalani jadwal Olimpiade 2024. Veddriq Leonardo dan Rahmad Adi Mulyono turun pada nomor speed putra di Le Bourget Climbing Venue, Prancis, Selasa 6 Agustus 2024.

Kalahkan Veddriq Leonardo Cs, Tim Speed Relay Putra Sumut Raih Emas PON 2024

Veddriq Leonardo dan Rahmad Adi Mulyono akan memulai perlombaan pada pukul 18.00 WIB. Mereka mengawali perjalanan di Olimpiade Paris 2024 dengan turun di seeding heat.

Jika berhasil lolos, mereka akan kembali bertanding pada pukul 18.35 WIB. Selanjutnya yang akan mereka lakoni adalah babak eliminasi.

Bonus Olimpiade Cair Lagi dari BUMN, Cdm Anindya Bakrie Ungkap Perjuangan Keras Atlet Raih Medali

Babak eliminasi itu sangat menentukan. Mereka dituntut untuk bisa mencatatkan waktu terbaik agar bisa lolos ke babak perempatfinal cabang olahraga panjat tebing Olimpiade Paris.

Atlet panjat tebing (climber) Indonesia, Veddriq Leonardo

Photo :
  • Instagram/veddriq
Sinar Mas Apresiasi Peraih Medali Olimpiade Paris 2024

Veddriq Leonardo dan Rahmad Adi Mulyono diharapkan bisa tampil maksimal di ajang olahraga empat tahunan ini. Mereka merupakan jagoan Indonesia untuk merebut medali.

Kemarin, panjat tebing Indonesia juga sudah menurunkan wakilnya. Desak Made Rita Kusuma dan Rajiah Sallsabilah turun pada nomor speed putri.

Kedua atlet panjat tebing tersebut mampu tampil baik. Mereka lolos ke babak perempatfinal dan terus menjaga asa Indonesia menambah perolehan medali.

Sejauh ini Indonesia sudah mengoleksi satu medali. Cabang olahraga bulutangkis lewat Gregoria Mariska Tunjung mendapatkan medali perunggu dari nomor tunggal putri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya