Hasil Panahan Olimpiade Paris 2024: Arif/Diananda Disingkirkan Wakil India

Atlet Panahan Indonesia, Arif Dwi Pangestu
Sumber :
  • PB Perpani

Paris, VIVA – Hasil panahan Kontingen Indonesia di nomor tim campuran Olimpiade Paris 2024 telah berakhir. Pemanah Indonesia, Arif Dwi Pangestu/Diananda Choirunisa, terhenti di babak 16 besar setelah dikalahkan oleh wakil India, Ankita Bhakat/Dhiraj Bommadevara.

Mencuri Hati Legenda Bulutangkis Indonesia di Audisi PB Djarum

Persaingan itu berlangsung di Les Invalides, Paris, pada Jumat 2 Agustus 2024. Arif Dwi Pangestu/ Diananda Choirunisa terpaksa mengakui kehebatan lawan setelah dibekuk dengan skor 1-5.

Atlet panahan Indonesia, Diananda Choirunisa

Photo :
  • Instagram @timindonesiaofficial
Tambah Perak Lewat Boccia, Kontingen Indonesia di Paralimpiade 2024 Kumpulkan 13 Medali

Sejak awal permainan di set pertama, pasangan tim campuran India itu tampil lebih dominan. Mereka mampu mencuri kemenangan lebih dulu. Bhakat/ Bommadevara berhasil unggul tipis dengan skor 37-36 membawa mereka sukses mendulang dua poin.

Di set kedua, Arif/ Diananda berusaha mencari solusi dari ketertinggalan mereka. Duet panahan andalan Indonesia itu pun mampu menyaingi skor yang diperoleh lawan mereka. Namun hasil tersebut nyatanya belum menjanjikan kemenangan.

Bonus Olimpiade Cair Lagi dari BUMN, Cdm Anindya Bakrie Ungkap Perjuangan Keras Atlet Raih Medali

Atlet panahan Indonesia, Arif Dwi Pangestu

Photo :
  • Tangkapan layar

Sebab Arif/ Diananda harus berbagi poin dengan Bhakat/ Bommadevara setelah skor imbang 38-38. Wakil Indonesia tersebut pun hanya mendapat jatah satu poin sedangkan lawan mereka sukses mengumpulkan total tiga poin kali ini.

Penampilan Bhakat/Bommadevara di set ketiga pun semakin baik. Panahan mereka tercatat konsisten dan lebih akurat. Sementara Arif/Diananda kembali sedikit melenceng.

Alhasil, Bhakat/ Bommadevara kembali mendulang poin penuh setelah unggul skor 38-37.Total koleksi poin yang berhasil mereka kumpulkan pun kini berjumlah lima. Hasil itu pun menutup kemenangan wakil India dan melayakkan Bhakat/ Bommadevara lolos ke babak perempatfinal dengan poin akhir 5-1.

Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting

Pengakuan Anthony Ginting Usai Dikalahkan Axelsen di Hong Kong Open 2024

Tunggal putra Indonesia, Anthony Ginting gagal melaju ke partai final Hong Kong Open 2024.

img_title
VIVA.co.id
14 September 2024