Jadwal Olimpiade Paris 2024: 5 Atlet Indonesia Tanding Hari Ini

Atlet dayung Indonesia, La Memo
Sumber :
  • Antara

Jakarta, VIVA – Ada lima atlet Indonesia yang akan turun bertanding di Olimpiade Paris 2024 pada Jumat 2 Agustus 2024. Mereka semua berasal dari tiga cabang olahraga.

PON 2024 Renang: Emas Bersejarah Sulteng dan Bali, Joe Aditya Sabet 2 Emas

La Memo yang jadi andalan Indonesia di cabang olahraga rowing melakoni pertandingan mulai pukul 14.30 WIB. Dia akan turun pada nomor Men's Single Sculls yang digelar di Varies Sur Marine, Prancis.

Tim panahan Indonesia juga akan melakoni pertandingan mulai pukul 15.49. Mereka adalah Arif Dwi Pangestu dan Diananda Choirunisa untuk nomor mixed team recurve.

Polemik Perenang Joe Aditya: Saya Ingin Bela Sulteng

Pada babak 16 besar ini, Indonesia akan berhadapan dengan India. Jika berhasil merebut kemenangan, pada pukul 19.15 WIB, Arif dan Diananda akan bertanding lagi untuk babak perempatfinal.

Perenang putri Indonesia, Azzahra Permatahani

Photo :
  • PRSI
Pengakuan Anthony Ginting Usai Dikalahkan Axelsen di Hong Kong Open 2024

Cabang olahraga panahan nomor mixed team recurve akan ditentukan peraih medali emasnya pada hari ini. Semifinal dijadwalkan mulai pukul 20.31 WIB, semifinal 21.24 WIB, dan final 21.43 WIB.

Cabang olahraga renang juga akan dipertandingkan pada hari ini. Indonesia memiliki dua atlet yang akan turun bertanding, yakni Joe Aditya Wijaya Kurniawan dan Azzahra Permatahani.

Joe Aditya turun pada nomor 100 meter kupu putra. Dia akan memulai heat 1 pada pukul 16.00 WIB. Jika berhasil lolos ke semifinal, pertandingan berlanjut pada Sabtu dini hari WIB pukul 02.00.

Sementara Azzahra Permatahani akan turun pada nomor 200 meter individual medley putri. Dia memulai heat pertama pada pukul 16.17 WIB. Jika sampai ke semifinal, tanding lagi pada Sabtu dini hari WIB pukul 02.22.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya