Jadwal Pertandingan Indonesia di Olimpiade Paris, 1-2 Agustus 2024

Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung
Sumber :
  • AP Photo/Dita Alangkara

Jakarta, VIVA – Kontingen Indonesia akan melanjutkan jadwal pertandingan di Olimpiade Paris 2024 pada 1 Agustus 2024. Ada dua cabang olahraga yang akan tampil hari ini.

Perang Saudara di China Open 2024, Anthony Ginting Tumbangkan Chico

Cabang olahraga yang pertama adalah bulutangkis. Dua wakil Merah Putih akan turun di babak gugur untuk menentukan langkah di ajang empat tahunan ini.

Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto melakoni laga perempat final. Mereka akan berhadapan dengan wakil China, Liang Wei Keng/Wang Chang.

Diikuti Petugas dan Warga Binaan, Turnamen Bulutangkis Kakanwil Cup 2024 Sukses Digelar

Mengutip informasi dari NOC Indonesia, pertandingan Fajar/Rian akan dimulai pada pukul 13.00 waktu setempat atau 18.00 WIB.

Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto

Photo :
  • AP Photo/Dita Alangkara
46 Pebulutangkis Terbaik dari 1.966 Peserta Audisi PB Djarum

Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung melakoni pertandingan babak 16 besar. Lawan yang akan dihadapinya adalah Kim Gae-eun asal Korea Selatan.

Pertandingan antara Gregoria Mariska vs Kim Ga-eun akan berlangsung pada Jumat dini hari WIB 2 Agustus 2024, pukul 00.30.

Cabang olahraga panahan di Olimpiade Paris 2024 juga akan menampilkan satu pertandingan wakil Indonesia. Rezza Octavia turun di nomor individual putri recurve pada pukul 23.45 WIB.

Rezza Octavia akan berhadapan dengan Virginie Chenier asal Kanada pada babak 32 besar. Jika menang, Rezza akan kembali bermain pada pukul 00.14 pada babak 16 besar.

Tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen

Mengenaskan, Raja Bulutangkis Dunia Hancur Lebur di China Open 2024

Nasib mengenaskan dialami tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen. Dia langsung tumbang di babak pertama China Open 2024.

img_title
VIVA.co.id
18 September 2024