Hasil Panahan Olimpiade Paris: Syifa Nur Afifah Kamal Kalah

Syifa Nur Afifah Kamal
Sumber :
  • AP Photo/Rebecca Blackwell

Jakarta, VIVA – Pemanah Indonesia, Syifa Nur Afifah Kamal menelan kekalahan saat turun di nomor individual putri cabang olahraga panahan Olimpiade Paris 2024. Dia dikalahkan wakil India, Bajan Kaur, Selasa malam WIB 30 Juli 2024.

Mencuri Hati Legenda Bulutangkis Indonesia di Audisi PB Djarum

Syifa Nur Afifah Kamal harus mengakui keunggulan 3-7 Bajan Kaur pada kesempatan kali ini. Di awal, wakil Indonesia menampilkan performa baik.

Syifa dan Kaur sama-sama membukukan 27 poin pada kesempatan pertama. Selanjutnya, Syifa berhasil menang dengan torehan 29 poin berbanding 27.

Bonus Olimpiade Cair Lagi dari BUMN, Cdm Anindya Bakrie Ungkap Perjuangan Keras Atlet Raih Medali

Sayangnya pada kesempatan ketiga, giliran Kaur yang berhasil unggul 29-27. Syifa harus kembali mengakui keunggulan sang lawan pada kesempatan keempat yang kedudukannya 25-27.

Olimpiade Paris 2024

Photo :
  • AP Photo/Brynn Anderson
Sinar Mas Apresiasi Peraih Medali Olimpiade Paris 2024

Dalam keadaan tertinggal, Syifa tentunya tertekan. Pada kesempatan kelima, kembali dia cuma mampu membukukan 25 poin. Sementara Kaur menorehkan 28 poin.

Indonesia masih menyisakan dua wakil lagi di cabang olahraga panahan nomor individual putri Olimpiade Paris 2024. Diananda Choirunisa akan bermain pada malam WIB nanti menghadapi wakil Belanda, Laura van der Winkel.

Kemudian ada Rezza Octavia yang juga turun membela Indonesia di nomor ini. Lawan yang akan dihadapinya adalah Virginie Chenier asal Kanada.

Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting

Pengakuan Anthony Ginting Usai Dikalahkan Axelsen di Hong Kong Open 2024

Tunggal putra Indonesia, Anthony Ginting gagal melaju ke partai final Hong Kong Open 2024.

img_title
VIVA.co.id
14 September 2024