Reebok Rilis Sepatu Anyar, Bisa untuk Beberapa Olahraga yang Lagi Ngetren

Reebok Nano Court
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta, VIVA – Reebok Nano Court sudah dilepas ke pasar Indonesia. Sepatu yang bisa digunakan untuk beberapa olahraga yang lagi ngetren belakangan ini.

Hari Olahraga Nasional: Bank Mandiri Komitmen Dukung Kegiatan Olahraga Indonesia

Reebok Indonesia memberi kesempatan kepada beberapa orang untuk menjajal sepatu anyar ini sembari berolahraga padel di Kemang, Jakarta Selatan pada Senin pagi WIB 29 Juli 2024.

Dari tampilan luar, kesan yang ditonjolkan adalah desain retro vintage Reebok. Agar tak monoton, pada Reebok Nano Court ini, ada tiga varian warna yang disiapkan.

Banyak Lomba Lari Digelar, Bisa Cegah Penyakit Jantung Hingga Turunkan Berat Badan

"Untuk Nano Court ini ada tiga varian. Ada biru-putih-kuning, biru-putih, dan putih-coklat. Satu women, satu men, satu lagi unisex," kata Reggie Ramadana selaku Brand Marketing Manager Reebok Indonesia.

Reggie mengatakan, Nano Court ini bisa digunakan untuk beberapa olahraga, seperti pickleball, padel, tenis, dan bulutangkis. Olahraga tersebut belakangan ini sedang ngetren di Indonesia.

Senang Bukan Main Punya Body Goals, Marshanda: Baju Lamaku yang 10 Tahun Lalu Kepakai Lagi

Reebok Nano Court

Photo :
  • Istimewa

Memilih Nano Court sebagai pilihan penunjang berolahraga menurut Reggie tidak akan menyesal. Karena mereka menerapkan teknologi andalan yang sudah teruji kenyamanannya.

"Produk Reebok yang kami bawa ini bisa dilihat sendiri, spesifikasinya fokus di bagian atas dan bawah. Di mana itu fokusnya di grid dan kenyamanan," tutur Reggie.

"Jadi misal kalian coba, ini berasa sepatu akan mengikuti kaki kita kemana saja. Kalau di atas lapangan kan banyak bergerak, jadi sepatu ini mendukung performa," imbuhnya.

"Untuk long user Reebok, teknologi yang digunakan di sepatu ini sangat familiar karena kami pakai di sepatu lainnya. Misalnya floatride untuk cushioning, sangat empuk saat landing."

"Kemudian ada flexweave yang lebih ke jahitan atas guna mendukung grid. Ini bukan teknologi baru, tapi paling bagus yang ada di Reebok."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya