Jadwal Tayangan Eksklusif Gelaran Olimpiade Paris 2024

Olimpiade Paris 2024
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Olimpiade Paris 2024 akan segera digelar mulai Jumat 26 Juli 2024 mendatang. Tayangan-tayangan eksklusif multiajang bergengsi dunia itu akan tersaji dalam program spesial.

Tambah Perak Lewat Boccia, Kontingen Indonesia di Paralimpiade 2024 Kumpulkan 13 Medali

Adapun program spesial itu nantinya akan tayang dalam tajul ‘Kabar dari Prancis’ di tvone. Program ini mulai bergulir sejak pembukaan Olimpiade Paris 2024 hingga Minggu, 11 Agustus 2024 di mana multiajang itu rampung.

Olimpiade Paris 2024

Photo :
  • istimewa
Bonus Olimpiade Cair Lagi dari BUMN, Cdm Anindya Bakrie Ungkap Perjuangan Keras Atlet Raih Medali

Jadwal ‘Kabar dari Prancis’ akan tayang LIVE setiap Senin sampai Jumat pukul 22.30 WIB - 23.00 WIB, kemudian setiap Sabtu dan Minggu pukul 21.30 WIB - 22.00 WIB.

Dalam program itu nantinya akan ada 3 segmen yakni ‘Ayo Indonesia!’, ‘Halo Prancis’, dan ‘Chef de Mission Corner (CdM) Corner’.

Di segmen ‘Ayo Indonesia!’ pemirsa akan disajikan update berita mengenai tim Indonesia yang sedang berjuang membawa nama Indonesia di Olimpiade Paris 2024 melalui sesi wawancara bersama para atlet. Kemudian pada segmen ‘Halo Prancis’ tvOne akan menampilkan suasana dan perkembangan terkini jalannya Olimpiade Paris 2024 dari lokasi olimpiade.

Sabet Emas Pertama, Indonesia Naik 19 Tingkat di Klasemen Medali Paralimpiade 2024

Olimpiade Paris 2024

Photo :
  • istimewa

Selanjutnya di segmen ‘CdM Corner’ berisi segala aktivitas CdM Kontingen Indonesia untuk Olimpiade Paris 2024, Anindya Bakrie, selama berada di Prancis dalam gelaran tersebut. Program Kabar dari Prancis sendiri akan dipandu oleh presenter Laura Louise dan Yohana Gabriella.

Sementara di Prancis, dua reporter siap siaga menyampaikan berbagai informasi terbaru Olimpiade Paris 2024 secara eksklusif.

Informasi perolehan medali dan data lainnya akan disajikan secara lebih modern, kekinian dan menarik dengan kehadiran grafis immersive dari studio tvOne. Selain itu pemirsa juga bisa menyaksikan segmen Kabar dari Prancis pada program ‘Kabar Siang’ dan ‘Kabar Hari Ini’.

Saksikan informasi mengenai Olimpiade Paris 2024 dalam Kabar dari Prancis hanya di tvOne. Tayangan tersebut bisa dinikmati pada saluran 34 UHF Jakarta, 35 UHF Palembang, 32 UHF Surabaya, 42 Denpasar & Banjarmasin, 38 UHF Bandung, 39 UHF Semarang, 35 UHF Yogyakarta dan Solo maupun streaming di www.tvonenews.com.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya