Azzahra Permatahani Tak Mau Kendala Visa Ganggu Fokus di Olimpiade Paris

Atlet Renang Indonesia, Azzahra Permatahani
Sumber :
  • PRSI

Banten – Perenang Indonesia, Azzahra Permatahani berangkat menuju Prancis untuk tampil di Olimpiade Paris 2024. Dia bertolak dari Bandara Soekarno Hatta, Banten pada Rabu pagi WIB 24 Juli 2024.

Pj Bupati Tangerang Lepas Atlet Menembak Kabupaten Tangerang Ke Ajang PON 2024

Mentas di ajang olahraga bergengsi jelas menjadi kebanggaan setiap atlet. Azzahra Permatahani berangkat dengan kepercayaan diri karena sudah melahap program latihan dengan cukup baik.

"Persiapan sudah cukup baik. Latihan sudah diprogram untuk Paris 2024. Dari pihak pelatih juga selalu mendukung. Insyaallah saya siap memberikan yang terbaik di Paris 2024," kata Azzahra.

Bonus Olimpiade Cair Lagi dari BUMN, Cdm Anindya Bakrie Ungkap Perjuangan Keras Atlet Raih Medali

Sejatinya Azzahra dan Joe Aditya berangkat ke Prancis, kemarin. Akan tetapi, ada kendala visa yang membuat perjalanan mesti ditunda sehari.

Perenang Azzahra Permatahani

Photo :
  • ANTARA FOTO
Saaih Halilintar Umumkan Lolos Seleksi Atlet Golf, Jadi Wakil Provinsi Banten di PON 2024

Mau tampil di Olimpiade Paris 2024 tapi terkendala visa sempat membuat publik terkejut. Tapi Azzahra mengatakan itu tidak boleh malah jadi penghambat.

Dia ingin fokus penuh untuk turun bertanding. Meski bukan unggulan untuk meraih medali, tapi ada target perbaikan catatan waktu yang ingin dia lakukan pada kesempatan ini.

"Masalah visa kami memang sempat bermasalah karena memang akreditasi dan saya sendiri nomor visa-nya sempat telat keluarnya, tapi sudah teratasi dengan baik, jadi alhamdulillah hari ini kami bisa berangkat," tutur Azzahra.

"Sempat kepikiran sedikit sih, cuma balik lagi memang sudah jalannya begitu. Alhamdulillah sekarang selesai semua, dan kami harus fokus ke pertandingan dan memberi semaksimal mungkin," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya