Respons Red Sparks Usai Megawati Juara Proliga 2024 dan Raih Pemain Terbaik

Pemain Jakarta BIN, Megawati Hangestri Pertiwi
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Kub voli Korea Selatan Red Sparks memberikan ucapan selamat kepada Megawati Hangestri Pertiwi yang berhasil menjadi juara Proliga 2024 bersama Jakarta BIN.

Rendy Tamamilang Pemain Terbaik, Ini Daftar Lengkap Peraih Penghargaan Proliga 2024

Keberhasilan itu didapat Jakarta BIN usai mengalahkan Jakarta Electric PLN 3-2 pada grand final Proliga 2024 di Indonesia Arena, Sabtu 20 Juli 2024. Bagi Megawati, ini adalah gelar Proliga pertama dalam kariernya.

Lebih sempurna, Megawati juga dinobatkan sebagai pemain terbaik di Proliga 2024. "Ini seperti dream come true kayak mimpi aku datang setelah sekian lama enggak pernah juara cuma final dan kali ini dapat MVP juga terima kasih," ucap Mega.

Fenomenal, Hasil Grand Final Proliga 2024 Bhayangkara Vs Lavani: Tercipta Juara Baru

Keberhasilan Megawati pun mendapatkan respons dari Red Sparks. Klub Voli Liga Korea Selatan itu memberikan ucapan selamat kepadanya, melalui media sosial.

"Kami mengucapkan selamat kepada Megawati yang telah meraih gelar juara Proliga pertamanya di musim ini dan menjadi MVP," tulis Red Sparks di Instagram.

Daftar Lengkap Peraih Penghargaan Proliga 2024, Megawati Hangestri Pemain Terbaik

Selanjutnya, Megawati akan kembali ke Red Sparks karena dirinya telah memperpanjang kontrak untuk bermain di Liga Voli Korea musim 2024/2025. Kabar ini diumumkan Red Sparks setelah musim lalu berakhir pada April 2024. 

Adapun Kompetisi Liga Voli Korea Selatan 2024/2025 diperkirakan mulai bergulir pada Oktober mendatang. Namun saat ini Red Sparks sudah mulai menjalani persiapan pramusim tanpa Megawati.

Pemain voli Shella Bernadetha nonton Persib Bandung

Pevoli Cantik Shella Bernadetha Ketagihan Nonton Persib Bandung di Stadion

Duel penyisihan Grup A Piala Presiden 2024 antara Persib Bandung melawan Borneo FC Samarinda menimbulkan banyak perhatian Bobotoh. Tak kecuali Shella Bernadetha.

img_title
VIVA.co.id
23 Juli 2024