CdM Anindya Bakrie: Bakal Ada Kejutan dari Tim Indonesia di Pembukaan Olimpiade Paris 2024

Chef de Mission (CdM) Kontingen Indonesia Olimpiade Paris 2024, Anindya Bakrie
Sumber :
  • Instagram/anindyabakrie

Paris – Chef de Mission (CdM) Kontingen Indonesia untuk Olimpiade Paris 2024, Anindya Bakrie mengungkap bakal ada kejutan yang dipertontonkan atlet Merah Putih di pembukaan Olimpiade.

Bonus Olimpiade Cair Lagi dari BUMN, Cdm Anindya Bakrie Ungkap Perjuangan Keras Atlet Raih Medali

Anindya mengatakan, pada acara pembukaan nanti, Tim Indonesia bakal menyapa para penonton dari atas perahu yang berlayar di atas Sungai Seine, Paris Jumat, 26 Juli 2024 mendatang.

Sayangnya, dia tidak menyebutkan kostum seperti apa yang bakal dipakai 15 atlet Indonesia di atas perahu nantinya.

Hopes for New Economic, Business Perspectives in the Prabowo-Gibran Era

“Di belakang saya Sungai Seine, kontingen Indonesia tanggal 26 Juli waktu setempat akan hadir di sini untuk pembukaan olimpiade dari atas perahu, melambai-lambai dengan baju kejutan,” ujarnya di tepi Sungai Seine, Paris Selasa, 23 Juli 2024.

Bakrie Unveils Main Criteria for Achieving Indonesia's Golden Vision 2045

Selain mengunjungi Sungai Seine, Anindya Bakrie juga meninjau sejumlah lokasi pertandingan, salah satunya di alun-alun La Concorde.  Dia mengungkap, lokasi ini akan diperuntukkan sebagai tempat pertandingan urban sport.

“La Concorde ini untuk urban sport, kita ketahui ada empat yang pertama kali dipertandingkan di Olimpiade Paris 2024 ini, yakni surfing, skateboard, break dance dan speed climbing yang kita berharap banyak (dapat meraih medali),” ucapnya.

“Di sinilah tempatnya, skateboard kita sebenarnya banyak atlet, mudah-mudahan ke depannya bisa kita benahi,” sambungnya.

Sebelumnya, Anindya Bakrie tiba di Paris Minggu 21 Juli 2024. Sesampainya di sana, dia menyampaikan doa dan harapan kepada para atlet Kontingen Indonesia di ajang bergengsi dunia tersebut.

Chef de Mission (CdM) Kontingen Indonesia Olimpiade Paris 2024, Anindya Bakrie

Photo :
  • VIVA/Surya Aditiya

Para atlet diharapkan bisa membawa prestasi dan mengharumkan nama bangsa Indonesia. Mengingat ini menjadi momen penting Indonesia untuk kembali unjuk gigi di mata dunia.

“Sudah sampai di Paris untuk Olimpiade 2024. Mudah-mudahan bisa membawa prestasi yang luar biasa untuk mengharumkan nama bangsa kibarkan Merah Putih dan mengumandangkan Indonesia Raya. Aaamiin,” ujar Anindya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya