Fenomenal, Hasil Grand Final Proliga 2024 Bhayangkara Vs Lavani: Tercipta Juara Baru

Bhayangkara Presisi Juara Proliga 2024
Sumber :
  • PBVSI

VIVA – Bhayangkara Presisi berhasil menjadi juara Proliga 2024 usai mengalahkan sang juara bertahan LaVani pada partai final yang digelar di Indonesia Arena, Minggu 21 Juli 2024.

Pevoli Cantik Shella Bernadetha Ketagihan Nonton Persib Bandung di Stadion

Pada set pertama, pertandingan berjalan sengit. Namun, berkat  penampilan impresif Renan Buiatti LavAni keluar dari laga ketat dan dramatis dengan poin akhir 30-28 atas Bhayangkara Presisi.

Namun pada set kedua, Bhayangkara Presisi bangkit. Noumory Keita menjadi pembeda pada set ini. Bhayangkara Presisi berhasil menutup laga dengan poin akhir 25-22 dan samakan skor 1-1 atas LavAni.

Rendy Tamamilang Pemain Terbaik, Ini Daftar Lengkap Peraih Penghargaan Proliga 2024

Noumory Keita yang tak terbendung benar-benar membuat LavAni kewalahan untuk mendapatkan poin di set ketiga. Pada akhirnya, Bhayangkara Presisi menutup set ketiga dengan poin akhir 25-22.


Pada set keempat, Bhayangkara Presisi membuka poin ganda di awal laga. Tapi,  LavAni berhasil mengambil kendali pertandingan dengan poin 13-9 atas Bhayangkara Presisi.

Daftar Lengkap Peraih Penghargaan Proliga 2024, Megawati Hangestri Pemain Terbaik


Memasuki pertengahan set keempat, LavAni unggul 15-11 atas Bhayangkara Presisi. Akan tetapi, Bhayangkara Presisi samakan kedudukan di angka 19-19.

Situasi yang tidak mudah bagi LavAni membuat tim yang diperkuat Oreol Camejo ini harus waspada. Pasalnya Bhayangkara Presisi memiliki pemain kunci Noumory Keita yang tak henti mendapatkan poin.

Lewat keunggulan 23-22 atas LavAni, pertandingan berlangsung dengan penuh ketegangan. Set keempat berhasil diamankan Bhayangkara Presisi dengan poin akhir 25-23 dan memastikan mereka sebagai juara Proliga 2024 dengan kemenangan 3-1 atas LavAni di final.


 

Pemain Jakarta BIN, Megawati Hangestri Pertiwi

Respons Red Sparks Usai Megawati Juara Proliga 2024 dan Raih Pemain Terbaik

Kub voli Korea Selatan Red Sparks memberikan ucapan selamat kepada Megawati Hangestri Pertiwi yang berhasil menjadi juara Proliga 2024 bersama Jakarta BIN.

img_title
VIVA.co.id
23 Juli 2024