Esports: PUBG Mobile Hadirkan Lamborghini

Ilustrasi pemain esport profesional
Sumber :
  • Antara/Fikri Yusuf

VIVA – Kabar baik untuk pencinta Esports dan gamers. PUBG Mobile, salah satu game mobile paling populer di dunia kembali mengumumkan kemitraan baru dengan Automobili Lamborghini

Senang Bukan Main Punya Body Goals, Marshanda: Baju Lamaku yang 10 Tahun Lalu Kepakai Lagi

Automobili Lamborghini merupakan produsen mobil sport ikonik Italia yang terkenal dengan kendaraan mewah dan performanya.
 
Mulai hari ini hingga 9 September mendatang, para pemain PUBG Mobile akan memiliki kesempatan untuk menghadirkan kembali empat model Lamborghini ikonik. Diantaranya ada model Aventador SVJ, Estoque, Urus, dan Centenario, bersamaan dengan pengenalan model khusus, Lamborghini Invencible. 
 
"Tersedia dalam dua warna yang menakjubkan, Rosso Efesto dan Nebula Drift, model edisi terbatas ini siap menawarkan pengalaman mengemudi yang tak tertandingi, memungkinkan pemain menguasai medan perang dengan piawai," jelas pihak PUBG Mobile Indonesia melalui keterangannya, Sabtu.
 
Dalam kolaborasi ini, pemain akan menemukan beragam kendaraan Automobili Lamborghini siap melaju ke medan perang, masing-masing dengan berbagai warna yang mencolok. 

Lamborghini hadir di PUBG Mobile

Photo :
  • pubg mobile
Antusiasme Peserta Tinggi, Jete Run 2024 Sukses Digelar

Mulai dari Lamborghini Aventador SVJ ikonik yang tersedia dalam Verde Alceo atau Biru, hingga edisi Galassia dan Carbon Fiber yang ramping dari Lamborghini Centenario. 
 
Lamborghini Estoque sendiri hadir dalam warna Metal Grey atau Oro, sementara Lamborghini URUS yang serbaguna menawarkan pilihan antara Giallo Inti atau Perla finish.
 
Baik model Lamborghini Automobili yang hadir kembali maupun yang baru hadir, akan tersedia sebagai berbagai kendaraan dalam game. Pemain dapat memilih model favorit mereka untuk meningkatkan pengalaman dalam game, dengan setiap kendaraan mencerminkan prestise dan kekuatan Lamborghini yang khas.
 
Selama periode kolaborasi, pemain juga dapat membuka berbagai reward menarik dengan mengumpulkan model Automobili Lamborghini. 

Pemain juga dapat berpartisipasi dalam Acara Speed Drift mulai 19 Juli hingga 9 September untuk kesempatan membuka item eksklusif, termasuk Lamborghini Space Gift dan Lamborghini Collaboration Parachute.
 
Perlu dicatat juga, pembaruan kolaborasi PUBG Mobile x Automobili Lamborghini tersedia mulai hari ini hingga 9 September. Jadi segera update dan mainkan game PUBG Mobile-nya jika belum di-update.

Ciptakan Keseimbangan Mind-Body Connection, Pilates lebih dari Sekedar Olahraga
Ilustrasi lari.

Banyak Lomba Lari Digelar, Bisa Cegah Penyakit Jantung Hingga Turunkan Berat Badan

Lari merupakan olahraga paling mudah dan murah yang bisa dilakukan untuk menjaga kesehatan. Ada banyak manfaat yang didapat jika rutin melakukan olahraga ini.

img_title
VIVA.co.id
5 September 2024