Jadi Pembawa Obor di Olimpiade Paris 2024, Jin BTS Dikawal 30 Polisi Prancis

Jin BTS sebagai pembawa obor di Olimpiade Paris 2024
Sumber :
  • Instagram @coppamagz

Paris – Jin BTS baru-baru ini mendapat kehormatan terpilih sebagai pembawa obor untuk Olimpiade Paris 2024. Penampilan resmi pertama Jin setelah keluar dari wajib militer berlangsung pada 11 Juli di Bandara Internasional Incheon, Korea Selatan. Ini adalah perjalanan luar negeri pertamanya sejak menyelesaikan tugas di militer.

Mahasiswa ITB Didorong Dalami Penelitian Terkait Pengolahan Air

Salah satu member idol grup kenamaan Korea Selatan tersebut membuat kejutan besar saat muncul di Louvre, Paris, untuk membawa obor Olimpiade 2024. Penampilan Jin BTS yang tampan dan karismatik kembali mencuri perhatian banyak orang, meskipun ia baru saja menyelesaikan tugas militernya sebulan yang lalu. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Jin BTS sebagai pembawa obor di Olimpiade Paris 2024

Photo :
  • Koreaboo/theqoo
Mengenal Perayaan Chuseok Melalui Makanan Khas Bibimbap hingga Pajeon

Saat menuju acara tersebut, Jin dilindungi oleh sekitar 30 anggota Polisi Nasional Prancis (CRS), seperti dilansir dari Koreaboo. Pengamanan ketat ini menunjukkan betapa pentingnya peran Jin sebagai pembawa obor dan betapa populernya dia di kalangan penggemar internasional.

Surat kabar terkenal Prancis, LE MONDE, melaporkan bahwa sekitar 30 CRS mengawal Jin saat ia membawa obor ke Louvre sekitar pukul 8 malam. Ratusan penggemar muda berkumpul untuk mendukung Jin, menunjukkan cinta dan kekaguman mereka. Beberapa penggemar bahkan memberikan komentar emosional. 

RIIZE Senang Rayakan Setahun Debutnya Bareng Fans Indonesia

Jin BTS sebagai pembawa obor di Olimpiade Paris 2024

Photo :
  • Instagram @coppamagz

"Dia tidak nyata. Saya ingin menangis."

"Hari ini adalah hari terbaik dalam hidup saya."

"Dia sangat tampan."

Tidak hanya penggemar internasional, netizen Korea juga merasa bangga dengan Jin. Mereka memberikan komentar positif tentang penampilannya sebagai pembawa obor di Olimpiade Paris 2024.

“Dia terlihat seperti pangeran yang keluar dari Louvre. Dia sangat tampan dan bersinar dalam video dan foto.”

“Tidak percaya sudah sebulan sejak dia keluar. Waktu berlalu begitu cepat sekarang dia kembali.”

“Dia begitu anggun dan murni. Meskipun ada banyak orang tampan, tidak banyak yang memiliki aura seperti dia.”

Penggemar juga memperhatikan betapa proporsionalnya tubuh Jin dan betapa tampannya dia meskipun baru keluar dari militer. 

"Lihat ukuran wajah dan proporsi tubuhnya! Bagaimana dia bisa terlihat begitu baik ketika dia baru keluar dari militer?" kata seorang netizen. 

"Sangat tampan seperti di film," tambah yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya