Esports: DeanKT dan BTR Anin Wakili Indonesia di SEA All Stars Showmatch

Ilustrasi turnamen eSports.
Sumber :
  • ESL

VIVA – Selain merilis game di kawasan Asia Tenggara, Honor of Kings juga menggelar eksibisi pertandingan antar influencer ternama di Asia Tenggara kemarin, 29 Juni 2024 bertajuk SEA All Stars Showmatch

Liga Esport Nasional 2024 Segera Digelar, PB ESI Naikkan Total Hadiah Hingga Rp3,2 Miliar!

Laga tersebut mempertemukan 10 influencer dari 10 negara dengan Indonesia diwakili oleh DeanKT dan BTR Anin.

Keduanya sempat menampilkan kehebatannya bermain Honor of Kings pada acara Offline Showmatch di acara Grand Launching Festival di Tunjungan Plaza 3 Surabaya, 22 Juni lalu.

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar CyberGen Cafe, Ajang Pertemuan Komunitas dan Turnamen

SEA All Stars Showmatch

Photo :
  • Istimewa

Ajang ini digelar sebagai bagian dari perayaan Honor of Kings yang menjadi game mobile terpopuler alias menduduki peringkat teratas Top Charts di Google Play Store dan App Store pada kategori Game, menurut klaim Level Infinite.

Ini Laptop Gaming untuk Main Valorant

Hal ini menunjukan bahwa Honor of Kings menjadi game mobile genre MOBA pendatang baru yang berhasil menyalip kesuksesan seperti Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) dan Arena of Valor (AOV). Game ini sendiri dirilis global di 50 negara termasuk Indonesia.

Tidak tanggung, pada peluncurannya, Honor of Kings sudah menyediakan 85 karakter Hero yang bisa dimainkan termasuk hero baru Sun Ce untuk uji coba gratis. Jadi pemain diberikan kesempatan untuk menemukan karakter terbaik yang sesuai gaya bermain.

Honor of Kings juga menggelar event perdana yang menyediakan kesempatan untuk gamer membuka 28 Hero sekaligus 21 Skin Hero gratis. Makanya tidak heran Honor of Kings langsung mendapatkan tempat di hati gamer mobile.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya