Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar CyberGen Cafe, Ajang Pertemuan Komunitas dan Turnamen

PUBG Mobile
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Kabar baik datang untuk pencinta Esports dan games Tanah Air. Pasalnya, PUBG Mobile, resmi meluncurkan update terbaru mereka, versi 3.2 yang mengusung tema Mecha Fusion. 

Liga Esport Nasional 2024 Segera Digelar, PB ESI Naikkan Total Hadiah Hingga Rp3,2 Miliar!

Para pencinta Esports bakal menemui hal baru seperti fitur yang inovatif dan menarik seperti Jet Pack, Self Revive, Magnet Gun, dan area event baru "Steel Ark" yang menantang.

Tidak hanya itu, update ini juga menghadirkan dua jenis Mecha dengan kemampuan khusus yaitu Ground Mecha/Strider dengan peluncur roket dan Flying Mecha/Levitron dengan senjata magnet. 

Ini Laptop Gaming untuk Main Valorant

Sebagai bagian dari perayaan peluncuran Versi 3.2 ini, PUBG MOBILE mengadakan sejumlah kegiatan baik online maupun offline event.

PUBG MOBILE berkolaborasi dengan Windah Basudara, pembuat konten game terfavorit di Indonesian Esports Awards tahun 2021 dan 2022, untuk menghadirkan voice pack eksklusif yang menambah keseruan bermain bagi para penggemar. 

Jurusan Kuliah Ini Tawarkan Pekerjaan Menjanjikan di Industri Gaming, Berminat

Selain itu, PUBG MOBILE juga mengumumkan kolaborasi dengan Ambarita—seorang polisi viral yang terkenal karena aksinya di media sosial—yang memamerkan skill menembaknya di live Youtube PUBG MOBILE Indonesia melawan para Mecha.

Bersama dengan Bang Alex, Bang Kev, dan Chibeg, Ambarita menunjukkan aksi seru dan epik dalam melawan tantangan baru di dalam game. Di ranah offline, 

PUBG MOBILE sukses menggelar community event "CyberGen Cafe" yang berlangsung dari tanggal 10 hingga 16 Juni 2024 di Jakarta, Semarang, dan Surabaya. 

CyberGen Cafe menjadi platform untuk menyatukan komunitas pemain melalui berbagai aktivitas seru, termasuk talk show, sesi meet and greet dengan influencer ternama, serta uji coba perangkat ROG.

Uji coba perangkat ini terkait dengan kolaborasi antara PUBG MOBILE dan ROG, yang menyajikan konten eksklusif untuk meningkatkan pengalaman bermain, termasuk dukungan hingga 120 fps dalam pembaruan Versi 3.2. 

Kolaborasi ini juga memperkenalkan konten in-game eksklusif seperti ROG Revolution - DBS, OMNI Graffiti Prop, dan karakter Horseman.

Selain itu, PUBG MOBILE juga menghadirkan keseruan dengan memperkenalkan Mecha di Jakarta dalam event Multi Toys di Akihabara Cafe Mall of Indonesia. 

Acara ini berlangsung meriah dengan berbagai kegiatan menarik, mulai dari turnamen Jawara, mencicipi menu spesial PUBG MOBILE, hingga berbagai aktivitas seru dan berhadiah.

Event ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga tempat berkumpulnya para penggemar untuk menikmati pengalaman bermain yang lebih mendalam dan interaktif.  

Adi Eka Putra, Project Manager PUBG MOBILE Indonesia, menegaskan, "Kami selalu mendengarkan permintaan dan masukan dari komunitas kami. Event 'CyberGen Cafe' dan event di Akihabara Cafe adalah cara kami untuk lebih dekat dengan para pemain dan memberikan pengalaman yang lebih interaktif.

“Ini juga termasuk kolaborasi kami dengan Windah Basudara dan Ambarita, dua sosok yang menjadi idola di komunitas kami. Sebelumnya kami juga telah melakukan banyak kegiatan inovatif baik in-game activity maupun melalui kegiatan komunitas offline. Ke depannya, kami akan konsisten melakukan kegiatan yang memanjakan komunitas,” sambungnya.

PUBG MOBILE terus berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman bermain yang terbaik dengan selalu mengikuti tren dan permintaan dari komunitasnya. 

Sebelumnya, PUBG MOBILE juga menghadirkan kemeriahan serupa pada bulan Ramadhan dengan berbagai event spesial dan community tournament dalam rangka Anniversary PUBG MOBILE yang ke-6.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya