Momentum Bangkitkan Olahraga, PBSI Sumedang Sambut Baik Forkopimda Sport Exhibition

Forkopimda Sport Exhibition
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Ketua Umum PBSI Sumedang, Indra Jayaatmaja menyambut baik Forkopimda Sport Exibition yang akan digelar di Mako Polres Sumedang, Jawa Barat, 22-23 Juni 2024.

Daftar Atlet Indonesia Peraih Medali Olimpiade dari Munich 1972 hingga Tokyo 2020

Forkopimda Sport Exibition digelar dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT Bhayangkara ke-78 yang setiap tahun diperingati pada 1 Juli.

Forkopimda Sport Exibition bakal mempertandingkan dua cabang olahraga yaitu bulutangkis dan tenis meja. Ajang ini bakal diikuti oleh anggota TNI, Polri, pemda, DPRD, kejaksaan, pengadilan negeri, lapas Sumedang.

Yogyakarta Kembali Dipercaya Gelar Ajang Bergengsi Turnamen Bulutangkis Asia Junior

"Kepada keluarga besar Kepolisian Republik Indonesia saya mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-78. Selamat menjalankan amanah mulia untuk mengabdi pada rakyat, bangsa dan negara," kata Indra.

"Selamat menjalankan amanah Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas," sambungnya.

Cara Irjen Dedi Rayakan HUT Bhayangkara Bikin Warga Senang

Selain itu, Indra juga mengapresiasi Kapolres Sumedang, AKBP Joko Dwi Harsono, S.I.K., M.Hum. sebagai inisator Forkopimda Sport Exibition.

Kepala Biro Humas dan Umum Kemenpora ini juga berharap, Forkopimda Sport Exibition ini dapat memajukan olahraga di Sumedang, khususnya bulutangkis.

"Atas nama keluarga besar insan bulutangkis Sumedang kami mengapresiasi Kapolres Sumedang, AKBP Joko Dwi Harsono, juga kegiatan ini," ucap Indra.

"Semoga Forkopimda Sport Exibition menjadi momentun semangat dan perhatian pimpinan daerah untuk memajukan olahraga khususnya bulutangkis," pungkasnya.

Forkopimda Sport Exibition HUT Bhayangkara ke 78


Jadwal Pertandingan

Badminton 22 juni 2024
Ganda putra
Ganda putri
Ganda campuran

Tenis meja : 23 juni 2024
Ganda putra
Ganda putri
Ganda campuran

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya