520 Peserta Ramaikan Longevifty Walk 2024

Aica Longetivity Walk 2024
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Sebanyak 520 peserta mengikuti event olahraga bertajuk Aica Longevifty Walk 2024.

Venue PON Cabor Menembak Ambruk Diterjang Hujan Deras

Ajang ini  merupakan serangkaian acara dari ulang tahun ke-50 PT Aica Indonesia. Dalam edisi pertama Longevifty Walk 2024 yang berlangsung pada Minggu, 2 Juni 2024.

Para peserta menempuh jarak 5K dengan posisi start dari Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta menuju Bundaran HI, Jakarta. 

Banyak Anak Obesitas Karena Terus Main Gagdget, Yuk Moms Ajak Olahraga dengan Cara Ini

"Sebenarnya tujuannya itu lebih meningkatkan produktivitas, jadi kami menghargai kerja keras karyawan jadi kami ingin bikin acara yang seru. Jadi kami harap semua karyawan itu mengikuti acara dari awal sampai akhir dan juga mereka menikmati acara jalan bareng kita bagi-bagi door prize dan kita donasi ke masjid Cikampek. Jadi kita harap semua karyawan senang dengan acara ini," kata Sales dan Marketing Manager PT Aica Indonesia, Kevin Octavius.  

Kevin Octavius mengungkapkan tidak akan menutup kemungkinan untuk menyelenggarakan event tahunan olahraga lagi ke depannya jika memang ada tawaran yang masuk. 

5 Alasan Tak Boleh Minum Air Langsung Setelah Olahraga, Salah Satunya Pengaruhi Gula Darah

Menurut Kevin kegiatan olahraga juga menjadi sarana bagi masyarakat khususnya karyawan Aica untuk dapat meningkatkan daya tahan tubuh dan bisa lebih produktif lagi. 

"Jujur ini event perdana kami bikin acara yang berkaitan dengan olahraga. Tapi kita nggak menutup kemungkinan. Kalau misalnya nanti ke depannya ada tawaran atau proposal yang berhubungan dengan olahraga, pasti Aika juga akan buat partisipasi Pak," tutur Kevin Octavius. 

"(Kami tertarik di event olahraga) karena lihat banyak event-event funwalk running dan kebetulan teman-teman di Bekasi-Cikampek juga senang pas kami ajukan fun walk mereka juga karena mungkin mereka produktif berolahraga juga jadi pas banget kami bikin funwalk mereka antusias," imbuh Kevin Octavius.
 

[dok. Ketua Umum Himpunan Pengembangan Jalan Indonesia (HPJI), Hedy Rahadian]

HPJI Dorong Pemerintahan Prabowo Benahi Sektor Logistik RI, Ini yang Jadi Sorotan

Himpunan Pengembangan Jalan Indonesia (HPJI) menjabarkan sejumlah tantangan pemerintahan Prabowo dalam membenahi sektor logistik nasional.

img_title
VIVA.co.id
18 September 2024