Profil Dio Novandra, Pacar Megawati Hangestri yang Dikenalkan ke Para Pemain Red Spark

Dio Novandra dan Megawati Hangestri
Sumber :
  • IG: Megawati Hangestri

Jakarta - Momen Megawati Hangestri mengenalkan pacarnya, Dio Novandra Wibawa ke pemain Red Sparks tengah menjadi sorotan pecinta voli Indonesia.

Sepak Terjang dan Agama Amanda Rigby, Sosok yang Diisukan Dekat dengan Andre Taulany

Hal tersebut ketika Megawati Hangestri selesai pertandingan dalam laga persahabatan menghadapi Red Sparks dimana kekasihnya yaitu Dio Novandra hadir menyaksikan laga tersebut.

Seperti diketahui, Megawati Hangestri sudah tidak bermain lagi bersama Red Sparks setelah kontrak bersama klub voli asal Korea Selatan itu berakhir. Kini ia bermain untuk Jakarta BIN Volleyball Club. Berikut profil Dio Novandra dilansir berbagai sumber:

Profil Paus Fransiskus: Simbol Kesederhanaan dan Pembaruan dalam Gereja Katolik

- Profil Dio Novandra

Dio Novandra

Photo :
  • IG: Dio Novandra
Saaih Halilintar Umumkan Lolos Seleksi Atlet Golf, Jadi Wakil Provinsi Banten di PON 2024

Memiliki nama lengkap Dio Novandra Wibawa merupakan seorang atlet Finswimming. Ia merupakan salah satu atlet berprestasi seperti halnya Megawati Hangestri.

Pada SEA Games 2021, Dia Novandra berhasil meraih dua medali di cabang olahraga Finswimming bersama tiga rekannya, ia meraih medali perak di nomor Mens Relay 4x200 meter, ia juga bersama ketiga rekannya meraih medali perunggu di nomor Mens estafet 4x100.

Meskipun di tengah kesibukannya menjadi orang atlet, Doa Novandra juga tidak lupa menyelesaikan pendidikannya, ia tercatat lulus di Fakultas Hukum Universitas Airlangga pada tahun 2014.

Kini Dio Novandra sudah tidak LDR lagi dengan Megawati Hangestri setelah perempuan berusia 24 tahun itu memutuskan kembali bermain di Indonesia dan bergabung dengan Jakarta BIN Volleyball Club.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya